RSS

About

Tentang Kakak #itu



Oke. Aku datang lagiiii :*
Yuhuhuuuuu dan aku membawa segudang *ceileh segudang, dikate kadus segudang* cerita hati... cerhat deh eh curhat eh cerhat ajedah.. #apalah
Anyway.. apa yang aku ceritain ini ada benernya dan kadang aku lebihin dikit... yah lu tau kan kalo gak dibumbui dengan kecupan garen kagak enak. Hahaha kayak makanan yak :o

          Iyawww udah 2 paragraf aja nih, padahal belum kelar cerita hohoho maklum salah fokus dan salah minum obat eh makan ding.. #nyengirkudaa *bak cantik sendiri* haha.
Cerita kali ini, yah.. gak jauh jauh dari rasa KEKECEWAAN. Nah ! apa aja yang muncul dadakan pas baca / denger kata KECEWA. Yupss yang pasti marah,sedih, benci ! oke gue alamin sekarang. Eh salah, dari akhir tahun 2012 sampe detik ini. Bayangin aje ye, gue ngecewain orang yang udah berkorban buat gue. Yah katakanlah berkorban, why? Lu pikir deh, udah dibela-belain ini itu eee tau tau gue cancel or out. Nah tuh. Ancur bener tuh hati. </3

          Awal ceritanyah !
Begindang... pan waktu itu aku ngikut temen, yah iseng tapi berujung suka ! nah bayangin tuh kek begimane rasanya. Rasa coklat kali yak? -_-
Iseng ikut Icha (katakan saja itu nama temenku, hehm..) ke stand pendaftaran. Eh tau tau Cuma tanya aja, ngebt in banget kan? Udah turun dari lante 3 ke lante 1 (gak pake lift dan itu tangga. TANGGA !!) bayangin betapa kasiannya kakiku. Oh kakiku, are you fine? Right? *digetok pake duit* aduh ! fokus niskaaaaa fokusss ! plis banget deh !!
You know ada pendaftaran apa? Yapzz *pake Z ya haha*. Ente ente pasti enggak tau, soalnya bukan pendaftaran yaaaaaaaaang kalian bayangin. Pendaftaran MAPALA. Understand? Ahh pasti ngerti dah, pokoknya nyang kegiatannya naik gunung eh mendaki maksudnya, susur sungai, masuk goa de el el. Gak usah gua jelasin pasti udah ngerti pan yak.
Ya oke, gua kenal sama 2 orang yang udah jadi anggota muda di mapala #itu (gak usah gue sebutin lah yaww) inisial D & Z. Yah bisa dibilang kenal gak sengaja sih, soalnya ketemunya pas ospek kampus. Ospek jurusan lebih tepatnya. Waktu itu aku masuk ruang p3k gegara kelaperan hahaha LOL bener kan? #upsss salah fokus ! plis.

          Oke. Back to story. Ehm.. awalnya sih aku gak punya CP (Contact Person) nya anak2 mapala #itu tapi temen gua si Icha sms ke gua, dia bilang “eh kak D kok gak bales sms nya temenku ya?” nah dari situ aku mulai tau tauuuu nomor handphonennya. Oke yak aku bales aja “gak tau, aku aja gak ada nomer nya. Emang siapa yang sms?“. rada lama bales sih (kebiasaan itu anak!) “adalah pokoknya, nih aku kasih nomernya 08664xxxxxx #sensorlahyaaaw jhal sms en”. Dapetlah nomernya kak D, yaudah tanpa basa basi *sebenernya sih pake basa basi haha !* aku save and you know what? Aku kiri message ke dia. Beberapa menit dia bales, nah anehnya kenapa aku modusnya nanya2 soal mapala dia. Nah loh. Apa gua mulai kepengaruh yak? Masalah nih. Aduh.
Smsan lamaaa, banyak dan kebanyakan modus. Alhasil aku ngabarin si Icha kalo aku sms beberapa kali dibales bahkan sempet smsan banyak. Disitu Icha heran, maybe gak abis pikir kali yak. Topik apa gitu yang dipake si Niska buat modusin kak D. Haha gua gitu. Apasih yang gak luluh alias gak bisa gua lakuin? Selama kita berusaha pasti ada jalan dongss, benerkan? Iya kan? Iya dongggss.

          Nah, suatu hari... gua sama temen temen kelas gua mau balik ke rumah or kost *bagi yang ngekost* masing masing.. nah pas dipintu barat gua di cegat, eh tungguh bahasa rada baeknya apa yak? Kagak tau soalnya. Mohon maklum yak, aye mah kagak bisa bahasa nyang baeknye pake bener.. aduh apalah aku nih. Sudah jangan banyak cakap, cum lanjutin ! OMG bahasa gueee eh guaaa aneh bin #IUH iuh tau -______-
#BackStory si kak D ehm.. intinya gerayu gua buat ikut mapalanya dia. Sek sek tak inget dulu apa yang dia katakan *mikir 5 abad* aduh :o
Kak D          : Niska...
Me               : iyaa.. kenapa kak?
Kak D          : ikut mapala yuk, asik lhoo. Maen maen mulu
Me               : masak? Tapi..
Kak D          : gak usah tapi tapi.. yang penting ikut aja.. Icha udah daftar   noh..
Me               : icha? Ya kalo Icha ikut aku ikut
Kak D          : itu icha udah daftar, buruan gih daftar
Me               : ahh tar deh, aku sms icha dulu. Dah ahh mau pulang hehehe
Nah gitu kalo gak salah percakapannya, sampe beberapa kali malah. Alhasil aku cuekin hahaha ! gak tau ada berapa yang daftar tbtb pas sore sore itu...
“Nis, rene nang sekre.. kumpul kumpul” as mas Z. Heran aja sih, yaudah aku tanya icha, dapet gak sms dari mas Z. Eh dia dapet, yaudah ke sekre bareng bareng.. daaaaaannn ebuset pada ngapain tuh? Dengan PEDEnya gua sama icha masuk sekre yang langsung disambut sama kak Z, tau tau disuruh nyatet tatatertib. Nah disini akal aku beraksi hahaha, yang tak suruh nyatet si Icha dan gue? Tentu lu lu pade tau, males nyatet cantolin otak. Nah kalo nyantol kalo kagak? Ngelanggar dah gitu kok repott pott pott. Hahaha JANGAN DI TIRU !
Setelah berbelit belit musingin masalah peraturan.. dibawalah kita keruang 102 ato 104 yak. Agak agak lupa sih.. soalnya udah terlupakan nih #Upssss #jujurbangetyak -____- jlebb
Okesip. Lanjut.

          Materi Ruang 1
Ehm... penjelasan tentang kemapalaan dan organisasi #itu ya dijelas jelasin lah intinya.. tpi sebelum e makan bareng dulu di depn sekre + depan kamar mandi.. sumpah njir banget kan, tapi seru.. enak.. dan yang pasti apa yak kangen lah sama mereka.
Tau deh mereka kangen sama aku ape kagak, kagak kalik. Soalnya aku juga mulai lupa sama mereka (sakit tauk !)

          Aku mulai bosan setiap aku melihat mereka mereka.. aku teringat kejadian dimana aku kek di ujung tanduk. Horor ye kedengarannya. Hehm.. yaudin sih lupain aja.. cukup sakit tau.. sakit banget malah. Bener bener enggak pengertian.. boro boro deketin kek, terus tanya tanya sampe aku bosen dengernya. Tar kalo aku bosen aku pasti cerita kok.. kan kalian juga yang ngajarin aku selalu santaiii J

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar