RSS

About

NBL Indonesiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

hei hei!!!
gue mau cerita! uda cerita tahun lalu sih, dua tahun lalu malah hahaha, pas gue akhirnya bisa ketemu sama idola-idola gue (baca: anak basket, CLS Knight Surabaya) yang mana gue bisa mrepet foto sama yang lain juga, gue mau share aja yaaa, dari pada gue kebanyakan ngomong, eh nulis. capek juga kan guenya hahaha :P

gue waktu itu ada temen yang sama-sama suka basket, nah dari situlah gue tuker-tuker info dan.. okelah dia anak pacman (baca: fans club Aspac Jakarta) sedangkan gue anak KS (baca: KnightsSociety, fans CLS Knight Surabaya).
disini gue gak mau banyak nulis, just share my pict aja yaaa.. capek gue..
so, jangan bilang gue maniak cowok oke? karna gue suka laki basket! ajib! apa lagi kalo pas main, sejelek-jeleknya mereka pasti ada pesona ati daya tarik tersendiri hahaha :P pengalaman banget gue yak. oke cukup!
ini dia fotonyaaaa :))) dikit-dikit upload nyaaa :*
hope you like dan ga ngelemparin gue pake apapun itu yang dideket lo. hahaha! *ketawa setan*

'Yayan, Niska, Wijin'

mas Joni!

mas Juned! :))
bang ramaaaaaa!!!! :*

eh ada si Rizky ;)

sekian aja dulu yeee.... abis sebenernya banyak fotonya... tapi gue cuma bisa upload ini dulu. next time gue share yak :3
gue sibuk nih..  mau tidur hahaha. uda malem juga, besok gue ke BRIS (baca: BRI Syariah) jam 7 pagi. IYA JAM 7 PAGI! dan entah pulang jam berapa hahahaha #lol

semangat yaaaa semua :)
selamat sukses!


tertenda
@prabaniska ::: ask.fm/prabanisk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar