RSS

About

Tentang ospek yang bikin...



Terkadang hidup itu indah,. Namun nyatanya... tag selamanya hidup seperti yang kita inginkan,. Kadang hidup sangat memilukan namun juga hidup sangat berpihak pada kita. Kisah ku di mulai dari saat aku diterima di Universitas Gadjah Mada... meski aku lulus dengan nilai yang bisa di bilang kurang memuaskan, namun itu bukan penghalang untukku meneruskan study. Jujur ku akui., aku memang tag sepintar orang – orang yang diterima di UGM.. tapi aku bertekat, aku juga bisa seperti mereka,. Bener kan??? Hahahaha :D
Aku mahasiswi UGM jurusan Akuntansi tahun 2012, aku masuk fakultas Ekonomika dan Bisnis. Jujur aja, aku sempet melongo ngeliat maba – maba nya,. Kenapa? Aku pikir kalian tahu, mereka itu pinter – pinter.

Ospek,. Yahhh itulah yang dinanti maba plus senior, kenapa maba? Iyalah soalnya kalo ospek uda selesai pasti ada kuliah dong ya.... ihihihi. Kalo senior,. ya pasti mau ngerjain maba nya lah. Iuhh banget kan,. Ospek Universitas, bisa di bilang OSPEK PALAPA. Kenapa PALAPA? Coz... dulu PATIH GADJAH MADA pernah bersumpah,. Namanya SUMPAH PALAPA. Nah itu kali awalnya. Ospek ini menyangkut semua maba yang diterima di UGM, baik S1 maupun Vokasi.... you know VOKASI? Vokasi itu D3. :D
Nah awalnya ada pembagian kelompok,. Dan aku masuk kelompok PALAPA 123 keren kan....
        Gak Cuma itu sih,. Di kampus kku itu ada 3 ospek... PALAPA, PERFEKSIONIS(vokasi), dan IMPROVISASI(jurusan). Palapa adalah ospek yangg satu di antara semua ospek,  ehm... pertama kali ketemu sama temen - temen maba, pertama kali juga aku di katain modus sama pemanduku,. Ehm..... kelompukku itu anggota 30 orang, ketuanya Hafis, bendahara Juang, terus anggotanya ada aku, farih, bahtiar, bintang, sakti, adil, afnan, dhita, renny, terus #mikir5abad anin, bayu a, bayu s, diana, endah, hyun, koko, miftah hadi, meilda, nihlah, randy, terus syapa lagi aku lupa hahaha. Parah bet, masak sama kelompoknya sendiri lupa #koplak #iuh #gamparpaketoamasjid #plkk #alayberkelanjutan *maap ye, menghibur diri dengan ke-alay-an gua hahaha*
Ehm... ospek palapa itu walopun Cuma 1 hari tapi, asli berkesan bangen.... kenapa? Aku dikira ngePHPin 2 cowok dan notabene 1 kelompok sama aku haha parah bet kan? Inisial nya H sama F wkwkwk bodo ahh lagian akunya Cuma bercanda ee merekaa nanggepnya seriusan :/ sebel kan, ye udah kerjain aja sekalian.
        Awalnya aku tuh kan di bilang modus sama ketuanya, nah kalo misalkan anggota minta nomer hape *HP Nis, pliss !!* ketua wajar dong, kan buat cari-cari informasi tentang ospeknya. Emang dasar mbag Retno (pemandu ospek, tepatnya pemandu yang super duper iuh haha ! #lupakan) nya aja yg berle *tau berle? Itu lho yang kalo orang-orang lagi berle -_- #plakk berle itu “BERLEBIHAN” haha*. Ee gak taunya pas pulang kan aku bareng sama Juang, tbtb si H sms, bukannya dya yang modus yak? -_- anehh *tapi terjadi. Aslik bikin ngakak waktu itu haha !*
Gak tau kenapa.. aku, hafid sama farih mala keterusan, kita sok-sokan manggil mimi pipi *gila kan? Parah-parah.. tapi ini nyata ! anehnya haha* Apaan coba maksudnya? Ye udah gue juga ketularan.
Yang paling heran, pas akunya minta fotbar *ngerti fotbar? Enggak????? Yaudah #kabur #watado #iuh* yuk sama si Farih ee beneran fotbar kek orang pacaran gitu,. Ada 3 foto kalo gak salah hahaha dan fotbar with H+F wahaha komplit :D *itung-itung kenang-kenangan hihii!*
        Aku aja sampe bingung mau nulis apaan, yang pasti ospek yang paling berkesan itu ospek PALAPA :* #muachhh pokoknya Luv Yuuuuuu ;) *cinta ! suka ! capek ! jadi satu dan kerasa banget pokoknya*
Sampe sekarang aku masih ingat bener pas ospek palapa si f itu tepat di belakang ku, dya ngeletak in tanganya di bahu ku,. Ih bener-bener kek orang pacaran deh.... so sweet banget, terus pas sesi sholat... kan dya aku suruh sholat, kebetulan aku baru gak shalat kan...,, dya nitipin jaz almamater, segala macem itu ke aku,. Asli kek orang pacaran, but sorry... i just anggep elu elu pade temen #maap :D. Terus pas makan dya tuh ngasiin kotak makanan buat aku sedangkan dya ngambil lagi padahal tadinya aku mo di ambilin sama pemandu hahaha sumpah bikin envy yang lain :p. Aku sih cuek aja.. lagian wajarkan kalo temennya diambilin kotak makan haha !

<< hihi ini nih yg namanya farih

yg di bawah ini Hafid, Aku, & Farih





        Ospek PALAPA udah selesai, sekarang ospek PERFEKSIONIS.... nah 1 kelompok itu ada berapa aku gk tau.. banyak Cuma ospek ini ospek yang bener-bener bikin ngakak, gimana enggak? Orang di ruang dalem GSP *Ghra Sabha Prahmana* nah di situ tu tinggal tidur kok hahaha mana tugas ada yang gak bawa lagi... gila kan? Sumfeeeeettt iuh banget tuh ospek hahaha. Tapi di ospek ini si F juga sms aku, tanya duduk dimana lah, ke sini naek apa lah *hello~ #lambai-lambaitangan* Nah pas ospek ini aku minta izin buat pp pas fotbar berdua hahahaha asli gak nyangka kalo di izinin :p *untung dia jomblo haha !!*
        Di dalem ruangan tuh ngebosenin, Cuma dengerin cuap-cuap yang gak tau apaan hahaa alhasil gua tinggal tidur deh, eee gak taunya di foto sama kakak senior tau dah tu nasip foto begimane.... di pajang di “Bulak Sumu’ kaleee. Pokoknya gak ada yang seru deh di perfeksionis alias iiuuuuhhhhhhh bangetttt. Sebenernya sih ada, Cuma foto nya aja gak ada -_- dan anggotanya juga GJ semua.. mana kutahu kalau anggota se-bejibun gitu.. haha aku jahat yak? Enggak ahh :P Seriusan aku bingung kalo suruh cerita tentang ospek ini... haha #anehbinajaibb

        Ospek PERFEKSIONIS udah selesai... nah sekarang ospek IMPROVISASI.. ! ini nih ospek paling menyiksa banget. Gak ada dispensasi sama sekali, gua mah kalo di larang kayak di suruh hahaha gak boleh bawa HP gua bawa, gak boleh apa gue nglakuin. Hahaha parah banget kan? Di ospek ini juga bisa dibilang berkesan.. why? Haha ketemu sama kakak p3k yang wiiiiii !! keren #menurutgue but it’s no nice.! Beneran dehh !!

Hari pertama TM *thecnical meeting* taudeh bener ape kagak tulisannya haha !
Kita kumpul di kampus #tercinta,, awalnya sih di kampus... nah ujung-ujungnya di lembah -_-. Oiya nanya lembah mana kagak nih? Haha ! norak deh --“ ya lembah UGM lah.. #gilak uhm.. di tm hari pertama ini aku baru kenal si Icha.. dan sedikit yang lain.. Farida, terus siapa yak? *flashback !!*
*dulu pas pembagian kelompok... aku tuh di kelompok 13, alias TORAJA. Uyee !! hahaha dan disitu aku belom kenal sama sekali sama siapapun.. nah pas aku menutu di kakak-kakak yang bawa papan ‘13’ aku Cuma jadi pendiem.. gimana enggak, aku cuman sendiri.. nah seiring berjalannya kaki #apadeh -_- banyak yang berdatangan ke arah no. ‘13’ hihi aku ada temen.. kata kakaknya ‘kenalan dek.. kenalan sama temen sekelompokknya’ yaudah nurut... Cuma salaman sama ngasih tau nama ku.. nah pas ada cewek yang bener-bener #haha #telo #iuh #nyebai -_- dateng.. salamanlah kita.. terus sebut nama masing-masing.. nah aku kan bilang ‘Niska’ as me... terus lawan salamanku alias kenalanku bilang ‘Icha, eh Niska?’ as Icha.. ‘iya Niska, J’ as me.. ‘kamu Niska yang di FB?’ as Icha.. ‘loh kok tau? Oh kamu Icha yang di FB juga ya J’ as me.. sedangkan pemandu hanya melongo, cengo ngelihat kita ternyata udah kenal duluan lewat sosmed #FB brohh ! hahaha yaudah dari situ aku sama Icha akrab dan sampe sekarang !! hihi* oke back story.. aku sama Icha Cuma bertindak sebisa.. sembari ada yang bingung... aku langsung ngajuin pendapat sama pemandu *Luthfi, orangnya nyebelin.. pelit senyun #kadang dan pokoknya gitu de -_- gak asik ahh :P hahah #angkatdamai #peace* ‘kak, gimana kalo kita bagi tugas aja... kan yang cowok biasanya cekatan... suruh buat tasnya aja kak.. dan yang cewek buat yang lain-lainnya,. Gimana?’ as me to Luthfi.. ‘oke, bisa-bisa’ as Luthfi to me.. ‘kenapa gak kamu aja yang jadi ketua?’ as kakak-kakak yang duduk di sebelah Luthfi *entah siapa, tapi... uhm.. biasa aja ! hahaha parah gila ! :/* huh.. sampe mane nih gua cerita? -_- oiya sampe kakak-kakak tadi kan? ‘haha, emoh mas.. males :o’ as me to kakak-kakak tadi.
nah ini nih.. temen aku improvisasi *gak semua sih haha*
Niska, Icha, Tifa, & Widya

        Oke, udah berapa paragraf aku nulis? Hahaha it’s funny ! suka suka!! Nah TM-TM selanjutnya bakal aku ceritain nanti yaaaa ! capek tauk nulisnya, lu pikir kagak pegel ape ngetik nih bejibun banyaknya? Huft hihi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar