RSS

About

Cerita! BOSEN!!!

Universitas Gadjah Mada, 21 Mei 2015
Hai.. apa kabar? Baru posting dan baru kelar buat mosting lose in-los in-an hahaha :P
Kangen! Pastinya sama temen-temen seperjuangan. Dan selamat yang udah wisuda hahaha kalian hebat! Say? Menyusul,  segera kok ga akan lama dan tunggu saja!

Siang ini langit kampus sangat panas dan bikin laper (apa hubungannya coba?) dan di kampus inilah aku nulis sesuatu yang (entahlah disebut apa, sambil nunggu postingan selesai ini). Dan wifi kampus itu kamfret! Putus nyambung putus nyambung -_-

Oke kali ini bener-bener di sela aku ngedit (revisian) Tugas Akhir yang sungguh bikin aku WE-O-WE!! Sumpah ini TA yang oke punya, entah apa yang aku tulis dan aku jabarkan dan apalah ini aku ga sanggup untuk ngeliatnya. Bener-bener yaa! Kenapa gak langsung pendadaran aja sih? TA TA TA TA dan TA dan selalu ditanya “Pasti Niska udah wisuda” yang akan saya jawab “Do’anya aja yes ini kelar wkwkwkwk”.

Dan ketemu sama yang “itu” ah~ maksudku temen (setidaknya bisa kusebut begitu) yang (dulu) deket banget, sampe akhirnya salah paham (lagi-lagi bahas ini) menghancurkannya. Entahlah dia sudah memberiku “maaf” atau belum, aku tidak peduli, toh yang terpenting aku sudah meminta maaf secara langsung saat “peristiwa” itu terjadi. Dan aku bingung kenapa “yang satu itu” ikutan marah? Aneh dan kalo bisa dibilang dan kata temenku juga (kata temenku ya!!) kayak anak kecil, maksudku “yang satu itu” hahahaha.

Oke kita tinggalkan ini. Mari bahas tentang kejenuhan ditengah-tengah menyusun TA. Sangat sangat jenuh!

Udah revisi entah berapa kali dan aku masih tetap ragu bagian abstrack nya (entah tulisan abstrack bener ato salah aku tidak perduli) dan bab 3. Sungguh, aku benar-benar merasakan yang namanya diujung (jalan ini, aku menyanyikan kisah tentang kita. HALAH! Lupakan) kejenuhan dimana udah bosen revisi mulu pengennya langsung sidang dan wisuda. Tentunya tidak mungkin soalnya harus nyelesaiin TA dulu. Btw, aku ditemenin nih di kampus. Maksudku, aku gak sendirian hahaha si Miya (anak MNJ) dari kemaren sama aku terus (alias nemplek) yah.. selain aku kangen sama itu orang, aku juga lagi nyari refreshing juga. dan wifi kampuslah tujuanku. Tapi malah sungguh kampret! Ga nyala lagi coba. Maunya apa sih nih kampus?? Udah bayar mahal, ayolah wifi. Bersahabatlah denganku.  Lagi posting nih. Oke nyambung lagi, nyala lagi. Mari lanjut!!

*kemudian mood hilang untuk nulis, thankyou very much buat mood yang hih!!!*
Sekian deh yaaa, males aku. Udah di sini aja yaaaa~

Tertanda yang pasti kalian hafal (meskipun entah yang baca blog siapa aja)


@prabaniska | facebook.com/nischae | ask.fm/prabaniska

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar