RSS

About

Sela-sela saja

Bumijo, 30 April 2015

Ditulis di tengah-tengah sibuknya (pret!) nyusun Tugas Akhir (TA) sebagai syarat kelulusan bagi mahasiswa Diploma Ekonomika dan Bisnis Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada. Lagi sibuk-sibuknya nyusun TA dan yang udah bikin gue hampir puyeng (padahal sih biasa aje, biar agak dramatis aja kesannya) yang gak kelar-kelar ini. Masih mentok ampe analisis dan pembahasan. Bab yang bener-bener bikin OH MY YAAAA!! Banget, ga tau kudu gimana. Gue ampe kasian ama notebook gue, gue paksa begadang siang malem cuman buat nyusun nih TA. Cuman (sumfeh! Kata yang ini sok banget. Gaya-gayaan banget. Kayak gampang aja) demi kelulusan yang meghasilkan selembar kerta bertuliskan LULUS dari DIPLOMA UGM. Udah gitu mahal pula (ngeluh aje Nis, kapan lu selesainya kalau ngeluh mulu. Syemangat dong! Masa lu kalah ama nyokap lu yang di surga, payah!). TA yang kuawali, kuniati, dan kumulai dengan “Bismilah” hahaha dan kalo ditanya ‘Nis, TA sampe mana lo?’ dan taulah jawabannya ‘Sampai mimpi gue udah nyusun ppt siap sidang! Hahahaha’.

Disela-sela waktu, disaat hujan mengguyur kota Yogyakarta, disaat aku sendirian di kos dan saat aku merindukan seseorang. Halah! Bahasa gue, apalah ini -_- jadi gini, berhubung gue bosen abis di kos, dari pada gue ngganggung gak ada kerjaan (padahal TA belum kelar!!!!) yaudah gue nulis, dan entahlah mau gue posting kapan. Yang jelas pasti setelah nih ada mood buat nyari wifi ato ada modem wkwkwkwk. Ada masalah soal postingan kapan? Oh.. baguslah kalau tidak :)

Pas kayak gini nih, waktu yang gue gak suka. Sepi. Sunyi. Sendiri, ujan pula. Bikin pikiran melayang, yang ke TA lah.. ke temen yang entahlah bisa disebut teman apa enggak setelah kesalahpahaman tak berujung itu. Dan kebosanan ini bikin gue gak mood buat nyusun TA. Gue kasih tahu ya, jangan pernah lo kayak gini. Gak baek buat kesehatan lo, apalagi masa-masa lo mau lulus wkwkwkwk sumpah gak bagus banget. Mending lo bener-bener deh kuliahnya, dan kalo berteman yang baek-baek aja. Jangan sampe salah paham, berabe urusannya. Ribet. Seseorang pernah berkata gini sama gue “Kalo lo bertemen, jangan terlalu dekat nanti malah menjauh. Dan jangan terlalu jauh, nanti diluar jangkauan”, well.. terbukti, saking deketnya ini malah jadi jauh. Dan salah pahamlah akarnya. Entahlah, tapi sampai saat ini aku masih menganggapnya teman dekatku, entah dia menganggap ku atau tidak. Aku tidak peduli. Dan seseorang juga pernah menuliskan ini pada dinding kos-an ku “When someone says THEY HATE YOU : DO I-CARE?” dan aku setuju akan hal itu. Thank’s buat my lovely, my best friend, my true friend yang sampe sekarang ngedengerin curhatan-curhatan gue, yang jadi kakak, emak gue hahahaha jadi yang paling dewasa dari gue. Thank’s, Tuhan mempertemukan kita, bukan tanpa maksud. Dia tahu kita berjodoh, kawan :p.

Well.. well.. well.. lagi down kemarin, dan tahulah siapa yang paling khawatir, siapa lagi kalo bukan si gembrok (gue sebut itu karna kalo sebut nama bisa digampar gue) sahabat yang wellos muihihihi. Dibawain obat, teh anget, sama obat. Duh nih anak, mana ke kos sama pacarnya pula, baek juga hlo orangnya.

Kita tinggalkan kesakitan (asyeeeekkk, bahasanya. Kesakitan.. kayak apaan aja) gue yang gak banget. Haha. By the way, apa kabar tempat magang gue yang gak tahu apa kabarnya, karna sampe sekarang gue belum kesana buat nyerahin nih laporan magang yang buat dpl hahaha. Mas Eka, dimaafkeun yaaa saya, karna kesibukan (yang sebenernya sibuk banget) yang harus revisi dan bolak-balik kampus. Maaaaaaafffff. Pppffffff, lupakan. Sudah pasti tidak masalah (PD gila gue). Dan apa kabar mbak Windaa? Mbak Henty? Babeeee? Pak Maridi?? Pak Sigit??? Pak Edi?? Para pejuang Account Officer?? Mbak Ifa Mikro? Apa kabar semuaaaa? Kangen, kabar baik bukan? Gimana dengan ibu negara. Eh salah... ibu pinca? Nice? Good? Ngeahahahaha. Hei..hei.. bagaimana perkembangan cinta mas ce-o-o-el sama mbak SNSD? Huh? Hihihihi. Ini hari apaan sih yaa? Lupa hari lupa tanggal gue... uda lama gak kuliah juga, kuliah-kuliah besok kalo udah kerja (maksudnya ekstensi).

Tapi.. langkah sebelumnya, harus lulus dulu. Dan TA ini musti kelar!!! Biar cepet pendadaran, kalo bisa bulan depan udah clear! Tinggal pendadaran. Amin ya Allah. Aku minta restumu, Mamah.... do’akan dan lihatlah betapa anakmu membanggakan di kampus :). Lihatlah! Anakmu akan sukses, dengan atau tanpa kehadiranmu di dunia (nyata) yang tak bisa ku genggam tangan mu. Aku minta restumu, Papah.. aku tahu aku akan lebih sukses dari padamu, karna aku pintar hahahah :p (PD dikit buat nyemangatin diri gapapalah yaaa). Dan untuk adekku, haiiiii~ kau hebat dan kakakmu ini lebih hebat bukan? Muahahahaha.

TA, apa yang terpiki di otak lo pas baca atau nemu kata itu? Kalo gue sih, deadline kelulusan, hahaha secara. Kalo udah lulus mau ngapain coba? Kalo gak kerja ya lanjutkan? Nulis beginian sambil garus-garus kepala, tanda apa? Tanda belum keramas, loh? Pake nanya, tanda kalo TA nya masih entah kapan selesai. Tapi pasti, gak lama lagi selesai. Secepatnya akan selesai :) tunggu aja dan lihatlah betapa perjuanganku ini takkan sia-sia. Wiuwiuwiuwiuwiuwiu.

Dan yang paling bikin seneng selain diatas-atas ini (anggeplah tulisan diatas kegembiraan ya.. walaupun gue tahu, itu jauh dari kebahagiaan wkwkwkwk) adalah ketika ketemu sama kakak sepupu gue yang udah entah berapa belas tahun gak ketemu. Dan tambahlah ponakan gue, lama-lama gue jadiin boyband sama girlband deh tuh ponakan. Banyak bener. Udah tante-tante gue, padahal gue masi muda, muda banget :<. Dan bahagianya lagi, mereka mau pindah ke jogja, yes!!! Bahagianya gue wuahahahahaha dan di sleman. Oke lah. Masih bisa di jangkau :P

Ups.. sudah sore, udah jam 17.10 WIB saatnya mandi, dadahhh yuk bye bye *kecup satu satu*
Salam yee dan yee!


@prabaniska | ask.fm/prabaniska | facebook.com/nischae

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar