RSS

About

Sakitnya Tuh Di Siniiii~

"MENGUTIP"

Kenapa hati sama mulut berbeda bunyinya? kenapa kemunafikan selalu ada didirimu? kenapa kamu pelihara kebencian? kenapa kau tak sepemaaf yang kau katakan?

munafik? yah... mungkin kebanyakan akan menganggapnya seperti itu, terus kenapa? kenapa antara perkataanmu dengan hatimu berbeda? kau bilang "santai saja, i'am fine kok" dan di hatimu berkata "ngapain lo nunjukkin muka najis lo di depan gue? mau gue gamprat lo?"

see? betapa munafiknya itu. i know, jujur itu menyakitkan, tapi menurutku lebih menyakitkan ketika ia tak jujur dan membicarakan atau mengata-ngatai kita di belakang. pecundang macam apa yang bertingkah seperti itu? pengecut apa yang bertingkah seperti itu?

mengutip kata Prince Lee Jae Ha (King 2 Heart) "Bajingan tengik ini, akan mati di tanganku. aku takkan membiarkan hyung-ku tersakiti oleh siapapun itu" dan mengutip Kamared Kim Hang Ah (King 2 Heart) "aku ingin seseorang yang jujur, bukan pengecut sepertimu. munafik!". begitu? atau mengutip kalimat Naruto "seberapa besar kesalahan temanku, seberapa fatal kesalahannya, aku takkan meninggalkan ataupun membenci temanku itu. karna teman takkan meninggalkannya sendirian". munafik jika ada orang yang benar-benar suci seperti itu. bahkan orang terdekatmu saja bisa menusukmu dari belakang.

ketika kau salah, kau jelaskan kesalahanmu, dan kau minta maaf. itu cukup bagimu, namun bagi lawanmu? dia didepan memaafkan, takkan membencimu, takkan tersakiti. itu mulut yang berbicara, bukan? hati? "Anjing lah kau, perusak *tuttt*" dan makian-makian yang lainnya. i don't care with us. yang terpenting adalah kau sudah meminta maaf, benar?

lupakan masalah dan mari losing your mind! tentang dosa, siapa tahu? Tuhan yang mengukur itu dosa atau tidak.

tidak peduli dengan makian mereka-mereka, yang kau perlukan adalah kau sudah melakukan kewajibanmu sebagai orang yang dimatanya salah, memintamaaf dan menjelaskannya. urusan dia mau memaafkanmu atau tidak, itu tak usah kau pikirkan. kalo emang dia maafin elo ya alhamdulillah. kalo enggak, yang penting elo udah jelasin dan mintamaaf. yang dosa juga lo gak tau kan, lo atau dia. so... tenang aja. calm down.

-IUH-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar