RSS

About

Tahu Artinya?

1 april 2015

Tahu begitu bencinya masyarakat terhadap ISIS? Kira-kira setengahnya adalah rasa benciku terhadapmu. Tahu apa sebabnya? Cemburu atau tingkahmulah yang membuatku muak. Entah apa yang membuatku seperti ini, tapi perlu kamu tahu... kadang, orang risih melihat tingkahmu, yang seolah-olah wajar tapi bagi sebagian orangpun tidak. Bagiku, tingkahmu berlebihan. Dan terkesan pilih kasih, kenapa? Kamu punya kaca? Kalau punya, silahkan kamu NGACA! Kamu ngaca betapa kamu membuatku sakit, muak, benci, enek, atau sebangsanya. Yak! Bukan karna cemburunya, tapi karna pilih kasihnya itu. Hei.. hei.. kita sama boy, sama. Tapi kenapa kebanyakan pilih kasih. Alasannya apa sih? Karna fisik? Oke! Rata-rata memang cowok atau lelaki atau banci sekalian lebih memilih wanita atau perempuan itu yang cantik alias fisik oke. Body oke. Muka oke. Dan sebagainya yang menurutku itu builshit.

Tahu kenapa aku ngomong gitu? Fakta aja yaa, gak usah peres atau bokis. Survey membuktikan, rata-rata lelaki lebih memilih melihat perempuan dari fisik, jarang ditemui lelaki yang memilih perempuan dari hati atau selain fisik lah. Sifat mungkin, atau memang dia apa adanya dan terlihat ‘sempurna’ dimatamu. Kenyataannya? Kampret semua kan? Aku tegasin ya, KEBANYAKAN! Gak semuanya, menurutku sih. Kalo kalian ada pendapat sendiri sih silahkan. Nilai aja tuh cowok-cowok yang ada di sekeliling mu. Pasti kebanyakan gitu. Berbeda dengan yang punya sudut pandang lain yang memandang perempuan dari sudut yang berbeda.

Dan tahu kenapa saya mulai membenci anda? Kalau ada peka sih harusnya tahu. Tapi.. yah.... lanangan kok peka. Dudu lanangan jeneng e, tapi banci!

Gimana yaa, mengungkapkan kebencian itu kadang susah. Lebih enak prakteknya, tinggal cuekin aja dia. Sebelnya itu, ketika kita pengen deket dan akrab, ee tau-tau tingkahnya iuh banget gitu. Muak kan? Dongkol kan? Jengkel kan? Lo bayangin aja, lo udah seneng-seneng bisa akrab, tiba-tiba lo illfeel (gimana sih nulisnya? Pokoknya gitu deh ya).

Bagi sebagian orang, pilihkasih itu sakit. Ya gak sebagia juga sih, kebanyakan malah. Bener gak? Contoh yaaa, temen lo nih yang udah bener-bener lo anggep temen. Temen lo ini juga kenal sama temen lo yang lain, pas waktu mau makan-makan yang dipanggil temen lo bukan lo, melainkan orang lain. Dan cenderung kedia. Gimana perasaan lo? Sakit? Kecewa? Nah! Lo rasain deh tuh perihnya. Kalo gue sih udah pasti kecewa, secara sama-sama temen kenapa yang diajak makan cuman satu orang? Padahal posisi lo ada di deketnya? Gimana perasaan lo? Gimanaaaaa????????

Lama-lama greget juga gue, mending gak ketemu dulu deh dari pada nambah dosa gue (re: ngebenci anak orang yang gak tahu dia sadar apa gak). Sepertinya ini awal april yang nauzubillah banget yak, miris. Ya gak miris-miris banget, cuman perihnya itu hlo. Sensi lah saya. Sadar gak sih dianya? Ampun deh, tampol juga nih. Seneng banget sih ngeliat aku begini, coba aja dia tahu. Tak wales loroneeeee! Tak walessssss!!! Kampret kampret! Anjrit banget ini hatiii. Ga karuan ih.

Tahu lagunya Christina Aguilera yang HURT? Nah sakitnya kayak gitu tuh.. 11 18 lah, soalnya kanteks nya beda. Wkwkwkwk tapi aslik! Sakit men! Sakit...
Tahu arti lagunya Heartache –nya One Ok Rock? Nah itu kayaknya pas banget, sama-sama gak bisa ngerewind waktu kan. Ga bisa balikin waktu, gak bisa balikin keadaan dan tahukan betapa mustahilnya mengembalikan serpihan atau pecahan gelas menjadi satu? Sama mustahilnya kamu sadar bahwa selama ini kamu selalu memenuhi ruang otakku, sama penuhkan ketika kamu mengisi botol minummu.

Sekarang mungkin kamu belum merasakan kehilangan, tapi.. lihat dan rasakan betapa berharganya seseorang ketika orang itu tidak lagi di dekatmu. Dan inget itu akan terjadi, entah berapa minggu lagi. Aku pastikan, aku jamin! Aku pengen aja liat gimana perasaanmu ketika udah sering bareng atau kamu selalu aku recokin atau selalu aku ganggu, nanti ketika aku tidak di sampingmu atau kamu tidak lagi ada yang merecoki.. kamu akan merasa kerinduan yang mendalam. Rindu akan hal-hal kecil yang pernah kuperbuat. Rindu akan candaan atau tingkahku yang entahlah kau anggap apa.

Suatu saat bila kamu udah ngerasain, kamu bisa bercermin.. dan katakan pada dirimu, betapa sakitnya ketika seseorang yang berhargapun telah menjauh. Betapa berharganya seseorang ketika ia tak menemanimu, tak ada di sampingmu, dan tak memperhatikanmu. Betapa sakitnya ketika rindu telah memenuhi emosi da hanya hentakkan suara yang bisa kau keluarkan. Tak ada komunikasi, tak ada kesempatan bertemu (lagi), tak ada keberanian (mungkin) untuk menemuiku, dan takkan adalagi aku yang selalu mengganggumu dengan tingkahku yang entah kau sebut apa.

Bukan aku ingin membencimu dengan benci yang kian memuncak, aku hanya belajar untuk membiasakan diri untuk tidak bersamamu. Tidak meninggalkan hatiku ditempatmu. Aku hanya ingin memaksa diriku, khususnya hatiku untuk move dari semua tentang kamu. Semua yang berhubungan denganmu, semua yang menyangkutmu, bahkan namamu ingin kuhapus dari memori otakku. Kalau aku bisa nge-revind waktu, akan ku revind dan akan kulakukan apa yang harus kulakukan. Dari awal aku ingin dekat denganmu, namun aku tidak ingin terkesan mendekati. Aku berusaha sewajar mungkin, namun kadang ada rasa iri ketika kamu tertawa bebas dengan mereka-mereka yang telah akrab denganmu yang merupakan permulaan. Bukan iri kepada merekanya, namun iri akan tawamu untuk mereka. Sedangkan aku? Berusaha sewajar mungkin, senetral mungkin, Cuma buat netralin semuanya dan kuanggap aku gagal akan hal itu.

Lemahnya aku adalah ketika hatiku kelam, runtuh, dan tergores.. aku akan merenung dan akan menyesali ‘kenapa harus begini, Tuhan? Adakah jalan lain yang bisa kulalui agar aku tak tergores lagi? Akankah aku menemukan obat penyembuhnya?’.

“these moment can’t revind, cause this love is a crime” yak! Jahatnya adalah ketika sakit hatinya ini. Anjiiiiisssss~

Sekian dari saya, banyak salah kata yang menyinggung atau tidak berkenan mohon maaf. Karna saya nyablak da karna saya apa adanya. Dan apabila anda tidak berkenan silahkan kasih coment :) dengan senang hati saya tanggapi (yang pasti ramah kalo bagian ini, karna anda-anda tidak ada sangkut pautnya sama orang yang saya benci – saat ini sih hahaha).

Wassalam!
Salam IUH! Salam SINGA! *luwak unto boyo*




@prabaniska | facebook.com/nischae | ask.fm/prabaniska

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar