RSS

About

"Ada Pertemuan, Ada Pula Perpisahan" so, thankyouverymuch. it so hurt, for me.

Tertanggal, 31 Maret 2015

Hyiiiiaaaahhhhhhh!!!!!!
Finish! Selesai sudah! Mari bersedih :’(

31 maret 2015 adalah hari terakhir magang, dan tahulah artinya apa. Yak! Artinya ga bakal sesering dulu pas magang ketemu sama karyawan/i yang bekerja di sana. Perpisahan itu perih yah ngomong-ngomong. Gak ada enak-enaknya sama sekali. Bakal kangen sama mereka-mereka yang baik-baik yang mau direcokin. Yang mau dirusuhin, yang mau ditanya-tanyain, yang rela-rela aja tuh dibecandain dan bakal kangen rasa kekeluargaannya. Rasanya dianggap adik sendiri, anak sendiri, atau ponakan sendiri itu.... gak ada duanya. So happy! So, ehm... like a love maybe~ loveable atau lovely atau apalah itu sebutannya. Bakal kangen sama jahilnya mbak Henty kalo lagi pacok-pacok-an, kangen sama pak Tito yang baik banget, kangen sama mas Anom yang tulisannya bagus, kangen mas Aji yang jahilnya 11 12 sama mbak Henty yang ngasih kerjaan banyak tapi kadang ga dijelasin detail dulu. Kangen sama mas Eka yang super duper guru banget! Kangen sama mbak Devi yang selalu ngajarin rekening koran, bi check, sampe resum materi untuk presentasi pinca (Pimpinan Cabang). Kangen mas Uzie (re: Fauzie Umar) si onta yang kalo ngeledek pasti bilang “tau tuh bawel” kalo gak pas manggil “eh Niska, atau siapalah namamu sibuk gak?”.

Kangen mas Surya si alis sempurna, yang mau-mau aja jelasin analisis MUP nasabah dengan sabar dan mau di gangguin yang baik yang mau ngerevisi Laporan Magangku. Kangen mas Galuh yang orangnya super hati-hati dan rapihnya minta ampun! Kangen mbak Herlin, kangen pas dia ngomong “caoubella”. Kangen mbak Ifa yang punya lesung pipi di bawah bibir. Kangen mbak Fitri yang miss oke punya yang kayaknya update fashion dan trendy lah yaaa~ kangen mbak Winda yang ketawanya lucu banget. Kangen mbak Ririn si modelnya bo’ok wiuwiuwiu, ndang nikah mbak Ririn :). Kangen si bulu mata seksi mas Bangkit yang badannya kayak panda. Kangen Mister (re: Pak Tris – Sutrisna) yang kalo manggil ato nyapa bilang “heii.... kamu ngapain?” (rada genit) atau “Piye cah Kulon Progo?” atau “Ojo di bribik, iki bocahku. Cah Kulon Progo” awww~ serasa dibela hahahaha :P. Kangen sama Om Adel (re: Adelia Herlambang) bagian Kliring yang ngasih kerjaan aku setumpuk tapi asyik :) yang baik yang selalu nyapa aku. Kangen mas yang alimnya minta dipites, mas Arif yang badannya kurus kecil. Kangen sama mbak Hoya yang.. aduh..... apa yaa? Kadang rada-rada dia hahahaha. Kangen mbak Fani yang sering tak panggil Tifani SNSD wiuwiuwiu yang badannya pendek lucu :) yang cinlok sama mbak ce-o-o-el (re: cool).

Kangen juga deh sama mas ce-o-o-el yang kalo nanya ato ngobrol irit banget, 11 12 sama mas Angga. Oiya, sama mas Angga juga nih. Bakal kangen sama cara berdirinya pas briefing wkwkwkwkwkwk. Kok aku pemerhati banget ya?? --”. Kangen sama mas Sonny yang katanya mau diet tapi ngabisin bekal dari mamahnya dan masih makan nasi padang. Busyet! Diet versi apaan tuh? -_-”. Anehkan? Badannya tinggi sih, tapi mendekati gendut ha ha :P. Kangen sama mas Peyyiiiiii (re: Ferry) yang kalo mau manja-manjaan sama dia yang baik yang lucu yang apa yaaa?? Hehehe oiya! Yang adeknya ganteng hahahaha (parah ih gue). Kangen sama pak Apri yang mau ngasih ilmunya, berbagi ilmunya yang baiiiikkkk dan yang mengerti karakter saya (re: kalo selesai sekarang, kenapa harus tunggu besok. Gak papa kan prinsip saya pak? Hehehe:P). Kangen sama mbak Mita yang ramah sama aku yang kalo mau ngasih kerjaan bilang “kasih dehhhhh” dengan logatnya yang menurutku bagus :). Kangen mbak Ifa (re: Ifa Area Support) yang baik, cantik (banget malah, menurutku sih) yang ngasih kerjaan aku juga. Yang selalu bawa cemilan dan buah-buahan. Yang suka masak, yang suka banget makan salad. Entahlah, makan nasinya kapan dia. Wkwkwkwk. Kangen sama pak Maridi yang kalo manggil “apa sayanggg” atau “yo gak to dek, masyaAllah” dengan logat lucunya yang kalo ngomong bahasa jawa itu make krama alus (banget) sampe aku gak dong wkwkwkwk (dimaafkeun nggih pak).

Kangen pak Sigit yang syangar tapi punya lesung pipi di bawah bibir yang perutnya buncit hahahaha yang mau aja tak ricuhin buat ikut ke nasabah. Yang ngegodainnya lucu, selalu bilang “malam minggu ya dek *sambil kedipin mata*” dalam hati malam minggu mbyiah mu. Yang tak jawab dengan “oke ship pak!!” hahahahaha. Kangen sama koh Puguh yang syemangat empat lima, yang selalu ketawa dan kalo ngomong berapi-api. Yang harus dicontoh dari dia adalah dia itu pantang menyerah! Ga bisa serius dia, tapi kalo jelasin tentang ke-perbankan yang dia tahu itu bisa sampe jelas. Kangen sama semuanya yang tidak bisa kusebut karna terbatas akan kuota internet wkwkwkwkwk dimaafkeun ya bapak, mbak, ibu, dan mas. Hue hue kalian luar biasa!

I dare you buat yang aku suka, semuanyaaaaaaaaaa *treak pake toa masjid)
I love you buat cintaku, cinta deh hehehe
Ga bakal putus kita, gak bakal pisah kita. Meskipun magang uda selesai, tapi masih boleh dong mampir hatinya #eh? Mampir ke kantornya maksudku wkwkwkwk. Kan, kan, jadi salah ketik eh salah sebut.

Yang aku sedih adalah gabisa leluasa lagi bareng-bareng kalian. Kalian adalah sosok ayah, ibu, mbak, mas, dan pakdhe atau om yang aku sayang. Lovely ya bahasaku ha ha ha yoben! Masalah? Rak yo ora :P muk curhat ikiiii~

Dan sayangnya gue ke elo (tolong dibaca dan ini ditunjukkan ke seseorang *pret! Abaikan* yang aku *eeeaaaaaaa* halah! Opolah jeneng e. Sak karep e le nyebut :P)

Benar pepatah bilang “ada pertemuan ada pula perpisahan” dan aku membenci kata “perpisahan” aku tidak akan pernah menganggap ini sebagai perpisahan. Akan kuanggap ini awal dari suatu perjalanan hidupku, perjalanan karierku, perjalanan menuju dunia baru. Dunia dimana aku harus bisa memposisikan diriku sebagai seorang yang bisa menyikapi setiap masalah atau setiap kondisi dengan otak! Maksudnya berpikir jernih, cari solusi yang oke. Yang gak merugikan pihak-pihak yang gak ada sangkut pautnya. Yang menyikapi masalah santau tapi tegas. Jujur aja ya, aku pengen balik ke BRIS (re: sebagai karyawan di sama. Syukur-syukur jadi beneran, karna itu cita-citaku. Banker booooosss~!). dan syukur-syukur juga aku keterima di bagian administrasi terserah mau di adp atau yang di operasioal. Yang berbau akuntansi gitu deh :) haha. Ya kaliiiii~ bole lah cita-cita jadi banker. Halal kan? Hahahaha

Alangkah indahnya semisal aku juga dapet suami banker, jadi kalo ngobrol itu nyambung dan kalo bisa si pendampingku itu adalah well. Dimana dia mengerti kurang dan lebihku, aneh dan normalnya aku, dan ra ribet!

Alangkah indahnya lagi kalo jodohku itu kamu *eeeaaaaaaaa. Lawas Nis!* hahaha kampret lah yaaa~ just sharing lah ya. Gapapa kan yaa. Halal ini juga :P
Sekian lah ya dari saya? Kiranya akan ada foto-foto yang akan saya unggah. Yang merupakan karyawan/i yang ada di BRISyariah. Tapi gak bisa semua. Dimaagkeun ya yang gak ada fotonya. Susah e nyarinya. Ya ya yaaaa?????????????
Peluk nih, peluk :*
Maaaasss~ loh??? --”
Sayang kalian banget deh!

















Tertanda yang tidak lain dan tidak bukan adalah






@prabaniska | facebook.com/nischae | ask.fm/prabaniska

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar