RSS

About

just it! tapi bikin yaaaaaaaa~

27 Maret 2015

Ada masanya lo harus berhenti, berhenti bertingkah, berhenti berlagak, dan karna memang lo harus berhenti. Lo tahu lo capek, tapi lo memaksa menyemangati diri lo sendiri untuk semuanya. Semua kewajiban lo, semua yang harusnya lo gak perbuat. Lo tahu, kadang gue sendiri kasian sama diri gue sendiri. Kenapa lo tanya? Lo harus bener-bener belajar dewasa agar semua ternetralisir. Agar semua gak lo masukkin ke hati, tapi... pada akhirnya lo kepikiran juga kan? Dan kalo udah lo pikirin, bawaan hati lo pasti suntuk. Badmood. Dan serba gak semangat. Belom dewasa kan lo? Belajar, belajar, belajar! Cuma itu yang harus lo perbuat.

Ada masanya lo gak suka sama orang yang lo sayang atau orang yang awalnya lo bilang “untung gue sayang sama lo ya, kalo kagak” dan ada masanya pula lo harus meredem emosi lo. Karna apa? Karna ini bukan tempat lo ngeluapin emosi, ini tempat dimana lo harus menjaga sikap lo. Lo harus mendem rasa cemburu? Benci? Muak, and you name it lah! Yang gak gue perduliin. Muaknya semuak-muaknya. Bencinya sebenci-bencinya. Mau kayak apapun itu, lo harus sabar, sesabar-sabarnya.

Ada masanya lo gedek sama orang, orang yang lo sayang. Yang gak ngerasa kalo dikangenin, yang gak ngerasa kalo dicemburuin, dan orang yang peka! GAK PEKA! Lo capek kan lama-lama merhatiin dia? Lo capek kan lama-lama ngangenin dia? Dan lo seakan-akan pengen ngehindar dari dia. Lo gak mau deket lagi sama dia. Kenapa? Karna sakitnya. Karna sakitnya pake banget. Karna itu hanya nyiksa diri lo sendiri.

Pernah suatu ketika gue coba buat tegar, lama-lama sebel juga. Yah.. “siapa elo” kayaknya cocok buat gue yang emang bukan siapa-siapanya “dia”. Dan anjritnya, dia seakan gasadar ato sadar soal beginian. Pusing gak lo? Sebel gak lo? Enek gak lo? Kadang kangen kan elo sama dia, dan tiba-tiba lo sebel ngeliat mukanya. Ini bukan bosen, tapi sebel mengarah ke benci.
Sayangnya gue ke elo, mungkin lo gak tahu. Dan bencinya gue ke elo pun lo gak akan tahu, karna memang lo gak mau tahu. Kangennya gue ke elo, lo gak pernah sadar. Dan menjauhnya gue ke elo, mungkin lo ngerasa. Bener? Mungkin lah yaaa~ gue malah gak yakin lo sadar gue jauhin. Ha ha ha. Miris!

Mampus aja nih rasa, ih bikin gue badmood. Banget malah. Ada masalah tentang ini? Yak! Benar, saya memang nyablak sodara-sodara. Problem? Gak kan? Karna kalo iya, pendem aja tuh masalah. Anggep aja gak ada, bereskan? Wkwkwk.

Oke cuaca mulai gak enak nih, ujan ujan deh.. deres, deres deh.. eh? Kenapa jadi ngomongin cuaca? Ga nyambung deh ya, ga fokus deh ya? Wkwkwkwk

Selingan aja si ya, abisnya gedek gue lah. Elonya gak sadar-sadar. Owalah le.. le.. sadar o. Dan benar kata Harris Risjad “bahagia definisi gue : elo tertawa lepas. Dan bahagia definisi elo? Mungkin gue gak akan pernah tahu” dan well.. bener, gue bahagia-bahagia aja tuh ngeliat elo ketawa-ketawa, dan lo sadar gak? Sedikit tingkah lo yang bisa bikin gue ketawa atau cengo bahkan heran, itulah kenapa gue sayang sama lo. Itulah alasan gue menyayangi lo. Simpel kan? Gak perlu ribet kayak yang lainnya kan? Karna sayang gue sederhana.  Sesederhana cara lo ketawa, sesederhana cara lo yang bikin gue terheran-heran. I love that! Love is simple.


Sekian aja deh dari gue, mood gue udah balik lagi. Dan udah lovely lagi. Perasaan gue udah well. Emuach deh ya buat elo yang gue kangenin, yang gue sayang. Dadah yuk buabay. Inget ya, magang uda hampir selesai.. ati-ati elo kangen sama gue. Mini.... mini...

tertanda (yang tentu saja lo lo pada tahu siapa gue xD)
@prabaniska | facebook.com/nischae | ask.fm/prabaniska | iuh!!
salam singa! \m/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar