RSS

About

aku telah mencobanya! BUKAN aku akan mencobanya -_-

27 Maret 2015

Yang terbaik adalah : "Aku telah mencobanya", dan yang terburuk adalah : "Aku akan mencobanya"

Bukan bagaimana cara kita memahaminya, tapi... bagaimana kita menemukan caranya. Jika kamu tahu, aku telah mencobanya, tetapi.. bukankah keputusan ada di tanganmu? Bukankah semua tergantung padamu? However.. aku ingin menemukan caranya, cara untuk tetap menjadikanmu tetap dohatiku. Cara untuk mempertahankan dirimu menjadi yang terbaik untukku. Cara untuk mempertahankan “aku menyayangimu” just it. Tapi kamu tahu.. sulitnya cara itu kutemukan, karna pada akhirnya.. aku lelah. Aku lelah mencari cara itu, mencari apa yang “itu tidak aku ketahui” yang selalu menjadi misteri. Bisakah kau mengerti?

Aku hanya ingin terus mencoba, tapi kadang...aku ingin menyerah. Karna kamu, karna semua tentang kamu. Masih mending aku ingin dan mencobanya. Daripada aku diam saja? Miris yaa? Ha ha ha.

Sungguh, aku telah mencobanya. Segala cara yang menurutku wajar dan menurut orang lain, itu bukan apa-apa. Yah.. aku pasif dalam hal “itu”. Yah... memang, menjadi seorang gadis atau perempuan itu sulit. Serba salah. Tahu kenapa? Oke kita bahas. Menyangkut kalimat yang ada di deretas paling atas.

1.   Agresif itu disalahkan atau disalah artikan?
Kenapa begitu? Karna pada dasarnya perempuan itu selalu salah dalam hal agresif. Kita menyayangi atau mencintai seorang lelaki, pengenlah kita dicintai balik. Bukan begitu? Nah misalnya tuh cewek terlalu agresif, maka akan dibilang “ih ceweknya kok ngebet banget sih, gatel banget deh dia”. Dan kalo gak agresif.. cowoknya pasti ga peka dan ga sadar kalo lagi ditaksir. Bener kan? Wkwkwkwk bisa kebaca kan? Mudah bagiku. Mudah bagi kaum wanita. Dan misalnya udah pacaranpun kalo tuh cewek masih agresif, lama kelamaan cowoknya enek kali yaa? Bener kan? Dan kalo cowok udah gitu, terpiculah sebuah “cabang”. Tahu maksud “cabang” kan?. Maksudnya cari yang lain. Dan semisal gak agresifpun ceweknya salah. Kenapa hayooooo? Ya karna pasti dikata “kamu gak sayang lagi sama aku?” atau “kok kamu diem sih? Udah bosen sama aku?”. RIBET! Matilah sono!!!

2.   Pasif
Yah.. seperti yang udah di bahas sodara-sodara. Kadang punya sifat pasing itu memuakkan! Aku sebagai cewek aja muak kalo ada orang yang punya sifat pasif. Jadi seolah-olah kita yang harus aktif. Entah aktif apa. Misal, punya temen pasif, kita yang aktif harus dituntut untuk istilahnya “merangkul” atau “menggandeng”. Alah kampretlah itu! Suer, susahnya minta ampun kalo ada temenmu yang begituan. Untuk pergaulan juga. Untuk hubungan apa lagi. Tapi kalo hubungan sih biasanya cowok yang cepet bosan gegara ceweknya pasif. Akupun kalo punya pacar pasif pasti tak “racuni” maksudnya.... ditularin keaktifannya. Jadi biar dia ga malu-malu kalo awalnya malu. Ya gitulah pokoknya. RIBET BUANGAETTTT!!! Fucek lah yaaa~

3.   Berlebihan
Ada beberapa macam berlebihan, dari segi perhatian, cueknya, dan apa yaaa? Entahlah.. mari kita ulas (MENURUT GUE HLO YAA!!).
Berlebihan Perhatiannya : maksudnya dia tuh perhatiannya ngelebihin nyokap ato keluarga. Nah biasanya cewek yang begini ini cepet ketergantungan sama cowok. Dasarnya sih ga tau, tapi kebanyakan kan begitu. Ha ha ha. Bentuk perhatiannya banyak,dari mulai subuh petang tuh yaa nyuruh-nyuruh bangun. Bentar-bentar tanya udah makan apa belum dan kalo salah dikit pasti ngamuk. Itulah cewek wkwkwkwwkwk.
Berlebihan Cueknya : ampun deh ini, kalo ada cewek beginian gue kasih jempol! Kenapa? Karna ga bakal ketergantungan sama cowoknya! Strong tapi salah juga sih. Cuek boleh tapi jangan berlebihan, oke? Punya cowok dianggurin seanggur-anggurnya. Didiemin lah, dicuekin lah, dan banyakan acuh sama tingkah cowoknya. Nanti putuspun ya biasa aja. Keterlaluan?? Yaaaakkk!!

4.   Protectif atau prosessif or you name it lah~
Yang begini nih yang bikin pusing juga. Ha ha ha. Kalo dikekang malah ngelanggar, kalo gak keluyuran. Gimana coba? Nge-protect itu perlu tapi ya itu tadi, jangan terlalu diprotect. Susah sih yaa, susah banget. Jujur aja. Khawatir akan kehilangan, pasti. Khawatir akan “bercabang”, tentu saja. Tapi... ahh. Sudahlah. Bosenlah ngebahas yang beginian.

Gimana? Serba salahkan, makanya jadi cowok aja wkwkwkwkwk. Jangan ding. Jangan. Terima apa yang udah dikasih sama yang diatas (re: Tuhan Yang Maha Esa)

Sekian dari saya. Wassalam~

Salam singa! Luwak! Unto! Boyo! Or you name it. Whatever lah yaa~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar