RSS

About

Lapor Ndoroooo~

Yogyakarta, 13 Maret 2015 (menjelang 14 Maret 2015 wkwkwkwk)
Syudah maret dan syudah berjalan 2 minggu kira-kira. Makin cepet aja yah aku lulus J oke sekarang aku kamu hahaha.
Hehm.. mau cerita apa saya kali ini? Banyak lah yaa, secara ngeblog cuman video-video ga jelas mulu wkwkwkwk. Ampun bos!
Oke, aku mulai aja yah.. dari pada kelamaan nunggu J. Mulai dariiiiiii~

Pertama : Magang
Hehm... udah berjalan lebih dari 1 bulan, yah.. bisa dibilang hampir selesai. Karna kan magangnya cuman 2 bulan (kurang banget lah yaaa, secara di bank men! Bank! Kudu dan musti banyak-banyak belajar) khususnya sih aku hahaha, berhubung gada basik banker dan yah.. gada mata kuliah perbankan pula. Syariah pula. Ada juga akuntansi keuangan daerah, noh ama dosen tertjintah! Bapak Herman Legowo sodara-sodara J. Cukup membahas dosen killer saya yang luar biasa ajib!
Balik ke magang. Banyak yang udah aku lalui (ceileh, bahasa gueee men!!!!) oke fokus! Yang palung utama adalah ketika dapet kerjaan yang alhamdulillah hahahaha (kesannya seneng banget gue di kasih kerjaan, keliatan sibuk dan lebih ke banker-banker-an huehuehue) eniweiiiiii~ pada dasarnya, entah aku yang workaholic atau emang lagi seneng-senengnya magang atau hanya karna mereka (re: karyawan BRIS) yang sikapnya terlampau (halah!) baik dan nyembung... atau karna apa yaaa? Entahlah, yang pasti aku kerasan dan betah di sana. Mengingat selalu banyak makanan (di ADP sih –Administrasi Pembiayaan-) dan mungkin, karna mereka selalu menganggap kita (re: anak magang a.k.a mahasiswi magang) ada dan berada di lingkungan yang sama.
Selama lebih dari sebulan ini, aku udah dapet banyak pelajaran (re: tugas) mulai dari analisis mutasi rekening koran, rekening koran escrow, rekap perjalanan bisnis (re: rekap keuangan nasabah), resum materi presentasi pak ciknan (re: pimpinan cabang BRIS yogyakarta – yang anaknya ganteng hahahaha :p), register pembiayaaan, register notaris, asuransi kebakaran, asuransi jiwa (tanpa raga ha ha ha #lol) sampe paraf saya laku sodara sodara (re: dimintain tolong mas bos Anggun – yang mukanya serem tapi kalo ada makanan asal nyrobot wkwkwkwk), tau kenapa? Yak... yak... benar sekali, karna banyak dokumen yang harus saya cap dan sekalian di paraf. Dan tau parafnya siapa? Benar dan tepat! Paraf mas bos Anggun, tapi saya bajak wkwkwkwk. Betewe kok bahasa campur aduk yaa? Yaudah si ya gapapa. Halal bin yee huehuehue
Nah, sekarang bahasa masing-masing karyawan yuk... urusan foto? Hahahaha gampang. Ambil ada di akun-akun mereka J.
Dimulai dari AO (re: Account Officer – Marketting)

Di AO ada berapa yaa orangnya? Banyak sih ya.. 10 ada gak yaa? Sek tak absennya dulu.
Mbak Wahyu Nova Herlin S, sebagai audit independent di BRIS yang apa yaa? Orangnya (jujur hlo yaa J jangan tersungging atau tersinggung hehe) mukanya kejudes-judesan, tapi baik orangnya. Terlihat galak sih emang, dan kadang kalo mood jelek, bah.. jangankan muka, suara aja pedesssssss~ tapi aslinya baek sama humoris sih hahaha dia kalo make heels tinggi, padahal badannya uda tinggi. Dan aku naksir sama matanya, bagus sih. Dia juga kalo sama anak magang ramah, sama rekan-rekan baek dan cenderung ngguyoni (re: bergurau lah). Dan mbak bos yang satu ini pun adalah DPM, tau kan? Dosen Pembimbing Magang boooosss~ Cukup? Foto? Sek tak golek ane, enek opo ora hahaha

Mas Eka Jati Rahayu Firmansyah AO juga, cuman bagian marketting dia. Dia orangnya baik banget, gapernah marah dan ga sombong. Dia enak banget deh, apalagi kalo kita (re: mahasiswi magang) ga tau terus tanya, pasti dia jelasin sampe kita jelas dan cara menjelaskannya pun simpel bin gampang. Jadi kita orang awam (khususnya saya) pun bisa jelas. Yah.. nyantol-nyantol lah dikit wkwkwkwk. Beliau ini sama kayak mbak Herlin, adalah DPM untuk Dosen Pembimbing Magang. Yah.. berharap aja nilainya A (amin ya Allah). Poin paling penting adalah, sepertinya dia pria idaman para ukhti-ukhti deh (re: cewek yang berhijab yang masuk organisasi JIS ato UMMATI atau organisasi islam yang kalo make jilbab gedeeeeee banget, lebaaaarrrrr banget. Ya gitu-gitu deh), tau kan maksudku? Suami dunia akhirat lah. Tapi kalo aku yaaaa, kurang cocok dan kurang bisa mengimbangi hahahaha secara kan saya slebor-slebor begundal begini, nakal-nakalnya paling maen sama anak-anak (re: temen kuliah kek, rumah kek, akrab kek yang ujung-ujungnya pulang malem ampe jam 9 ato 10) nakal kan? Hahahaha makanya ga cocok. Untung mas Eka uda nikah, coba kalo belum hahaha tetep tidak saya lirik (dimaafkeun yaa mas bos, becanda doang hahaha :D). Cukup lah yaa? Oh iya! Rajin ngaji dia, bacaan qur’annya bagus dan lancar banget, shalatnya rajin dan kalo ada pengajian dia paling semangat!!! Keren kan DPM gueeeee, iyaaa!! Itu DPM GUAAAAAAAAAAAA!!!!

Ada lagi si onta a.k.a Fauzie Umar yang mukanya kearab-arab-an gitu deh... dia sih orangnya ga gendut tapi buncit, ga putih tapi coklat, gak ganteng tapi alisnya baguuuusssss... kalo dia cewek uda pasti banyak yang naksir (re: para kaum arabian ha ha ha) eh tapi gitu-gitu pacarnya cantik hlooo, namanya mbak Nurul siapa gitu. Dia juga AO bagian marketting dan dia paling bawel menurutku (re: suka banget ngejek ku sih yaa, secara aku orangnya gak bisa diem dan cenderung bingung kalo gada kerjaan) pernah tuh ya, kapan aku dikatai “tau nih, ni anak dari kemaren bawel banget. Minta kerjaan mulu, ee giliran ada girang banget dia”. Eh? Masalah? Abisnya anda tidak pernah ngasih saya kerjaan, sekalinya ngasih di suruh fotocopy, maksud anda apa yaa ta? (re: onta) hahahaha. Harap maklum, banyak julukan di sana. Tenang aja, yang belum dapet julukan pasti nanti dapet koo J stok ga terbatas, ide selalu muncul wkwkwkwk. Mas Uzie itu baik, ramah, ga tega dia orangnya, dan asli makassar. Hahah produk makassar onta semua apa? Yaudah si yaa, yang penting laku. Dia itu, apa lagi yaaa? Ehm... oh! Kalo lagi suka sama lagu apa kek, ex: lagunya Zedd feat Ariana apa yaa? Yang Break Free pasti diputer terus itu lagu dan dinyanyiin juga zzzzzzz. Ajaib kan bos saya? Keren hloooo hahahaha badannya rada bungkuk sayangnya, padahal lumayan hlo tingginya J hehehehe. Kayaknya cukup deh yaaa? Untuk urusan foto atau sebangsanya nanti saya kepo dulu. Tenang, saya cukup mahir untuk menemukan aku-akun bos saya (yang punya hlo yaaa) dan PR SAYA ADALAH!!!!! CARILAH AKUN PAK CIKNAN SAWAK! (kalo anaknya mah udah ada tuh akunnya, nomor hp nya aja punya wkwkwkwk – tong sampah saya dia hehehe).

Kemudian, ada mbak Fitri, alias mbak bohay a.k.a Nurul Fitri Aeni yang asli tasik yang bahasanya gahoel punya yang itu hloo make elu elu gua gua gitu deh J asyik dan kalo ada yang manggil (terutama saya, hahaha dibalasnya ‘apa sayang’) asyeeeekkkk! Berasa punya kakak saya J bahagia itu simpel, begitu kata pak cik tadi pas briefing. Ya termasuk ini, dianggap adek. Luar biasa. Mbak fitri ini orangnya baik, cantik, dan pinter dandan tapi kadang rada gimana gitu dan udah dilamar sodara-sodaraaaaaa. Duh, lamaran duh... dan sepertinya kisah cintanya berawal dari KCP Wonosari hahaha, kena pelet karyawan wonsa dia J begitu katanya hahahaha, eh begini dong ‘makanya mbak, ke wonosari. Peletnya ampuh, aku aja kena’ hahahaha tengil kan yaaa, tapi oke lah gue suka. Eh aku ding, aku.. nah, mbak fitri ini bagian landing, dia semacam nyari dana gitu apa gimana kurang tau lah yaaa~ yang pasti sering keluarnya. Jeleknya dia itu cuman satu, kalo ada masalah itu kadang dibawa ke kantor. Masalah dimana diterapin dimana. Nah baiknya dia mah banyak hahaha lancar baca qur’an, murah senyum, suka becanda, dia sebenernya penyayang, keliatan dari cara dia pacaran sama mas sabto (jangan tanya fotonya! Susah). Dan mbak fitri ini trendi! Keren!!!!!!! Sukakkkkkk!!! Udah yaa, capek ngetiknya. Masih banyak nih yang mau diceritain.

Lanjuuttt!!!!! Mbak bos Devi a.k.a Rachma Devi Paramithasany yang cantik yang tetep aja kurus (menurutku sih) padahal uda ada anak 2. Gila gak? Awet hlo mukanya, alus. Ngeliatnya enak, wajar sih, perawatan hahaha. Dan dia juga AO bagian marketting yang masih menangani plafon 20 M (duapuluh em bosss!!!!) nek aku wis mumet wkwkwkwk. Dan tau itu proyek apa? Hotel sodara-sodara. Betewe, novotel itu mana sih? Itu si, idola gue nginep disana. Samperin sekalian ngecengin anak basket bisa kali yaa? Halal lah halal wkwkwkwk pan ada yang jomblo (plak! Niska!!!! Fokus nak.. fokus.. kamu lagi nulisss) oke balik ke mbak Devi. Dia yang sering ngasih aku analisis mutasi rekening koran, BI checking dan tugas apa itu, pak cik.. apa sih namanya, lupa. Aha!!! Resum materinya pak ciknan, nah! Susah bener mau ungkapin. Mbak devi ini moodyan juga (dalam urusan kerjaan) dan idungnya berminyak, katanya ‘idung berminyak itu seksi nok’ hahaha setujulah saya, secara muka saya berminyak. Berarti saya seksi (seksi apane? Seksi konsumsi? Percoyooo hahaha). Dia adalah marketting funding yang luar biasa gila-gilaan, pernah lembur ampe jam 2 pagi! CATAT : JAM 2 PAGI!!!!! Dia uda punya anak, apa anaknya ga nyariin yaa? Suami? Katanya ‘alhamdulillah suami saya mensupport saya pak’ begitulah balasan atas pertanyaan pak cik. Wiuwiuwiuwiu~ mbak devi ini termasuk wanita carier idaman! Saya ngefans ngomong-ngomong haha (dibilang jangan ngotot nanya foto jugak!!! Susah ih, kecuali hahahaha sek sek... masih bersifat R – Rahasia wkwkwk) oke cukup. Ga kelar-kelar nanti blog saya hahaha

Lanjut! Annisa Agus a.k.a mbak Nisa yang mukanya masih kayak anak kuliahan dan lucu gilaaa. Dia mah jarang kasih aku kerjaan tapi baik dia hahahaha ada makanan pasti ditawarin, semuanya sih gitu cuman dia mah kalo makan lucu deh hahaha. Pernah kapan itu dapet coklat eee diabisin dikantor wkwkwk. Saking laper apa doyan ato malah emang dasar gapernah makan? Upssss, jangan maraaahhhh~ oke mbak Nisa sama kayak mbak Devi, AO bagian marketting dan funding. Dan mumet dan nasabah dan cair dan ah apalah itu sebutannya. Yang pasti mbak Nisa itu orangnya anteng kalo lagi anteng brisik kalo lagi brisik dan pada dasarnya (dan KATANYA) dia itu ngeyel kadang-kadang, tapi oke banget J uda nikah dan belum mempunyai anak. Soon katanya J jauh dari suami. Satu kos-an sama mbak Fitri J lovey lah dia mah.

Selanjutnya adalah mas Surya Danu a.k.a si alis sempurna, tau kenapa tak kasih julukan itu? Yak! Yak! Benar dan tepat, karna alisnya cetar membahenol! Tanpa dibentuk dan dikerok dan okelah saya ngefans sama alisnya hahahaha dia ini irit ngomong, kalo ketawa pasti berusaha mingkem. Entah kenapa hahahaha diamah lucu mukanya. Dan kalo melafalkan kata ‘ANDA’ itu ada tekanan di nafasnya dan itu bikin ngakak. Terus kalo disuruh ngejelasin yang gajelas dia malah bingung sendiri. Mas sSurya ini orangnya tinggi dan engga metekol-metekol atopun buncit atopun gendut kurus lurus well! Anak gym diaaaaaa, wessyeh! Dan dia ga LDR hlo ngomong-ngomong J pacarnya asli jogjes dan masi kuliah. Selisih 2th, begitu ceritanya wkwkwkwk. Kok aku kepo ya ngomong-ngomong, alah yoben, halal bin wajib! Oke cukup sudah berurusan dengan orang irit ketawa kayak mas Surya, si alis sempurna muahahahaha.

Kemudian mari membahas si islami Surabaya a.k.a Galuh Indrawan yang menjabat jadi Manager Marketting. Wiuwiuwiu manager bosss~ ya Allah, yee dan yaa ini :p kalo kata si mas Onta ‘manager baru... target baru... suasana baru...’ hahaha nang path e sih (apa kata lo Nis, sok tau juga gapapa. Wajar hahahaha). Mas Galuh orangnya lemah lembut, trendi, ngikutin fashion banget. Gue aje ampe kalah hahahaha dia putih rada gendut rada tinggi, ehm... bisa dibilang tanggung si yaaa. Ah entahlah apa namanya wkwkwkwk. Sibuk dia mah, untuk urusan yang sama nasabah dan apa gitu ada khusus make tanda tangannya. Gile, laku abis tanda tangannya. Ehm... ehm.. ‘bisa saya tanda tanganin aja ga mas or mbak? Biar tanda tangan saya laku hahaha’ *ngomong ama semut-semut yang nangkring depan gue*. Mas Galuh ini jarang di kantor kadang, kadang dia melalang buana ke Dahlan kek Wonosari kek, mana kek. Amerika pernah gak yaaa? Hahahaha :P ga lah becanda guenyaaaa. Dia istrinya cantik, suer! Cantik banget dan anaknya? Bweh! Jangan ditanya ibu mengandung!!!! Cantik, lucu, cewek pula. Bah.... besok kalo uda gede jadi yahm... semacam primadona kampus yang yahut!!!  Mau dikata saya berle juga gapapalah yaaaa, emang bener kok anaknya cantik emaknya super cantik. Mas Galuh sih yang ngasih liat fotonya J. Cukup lah yaa untuk mas galuh... lanjut!!

Mbak Ifa a.k.a Nasifah Nurlaela bagian FO yang katanya kerjaannya mirip-mirip sama mbak Fitri hahahaha entahlah, funding officer ato apa gitu. Mboh ra ngerti, kebanyakan istilah, ambyar bosss~ le penting laporan magangku dan tugas akhir so funky! Alias aman damai sejahtera, yang bikin aja ampe senengnya minta ampun wkwkwk. Seneng mampus! Karna langsung direvisi semua sama onta -_- Zzzzz. Mbak Ifa ini udah nikah dan punya anak, dia punya lesung pipi di bawah bibirnya, dia itu baik orangnya dan dia suka makein laisnya pake pensil alis dan tebel, dan kalo make jilbab yang ribet itu. Yang diputer-puter (tanpa dijilat dan dicelupin ya sodara-sodara sekalian wkwkwkwkwk). Dia pernah ngasih aku kerjaan, memisahkan apa gitu yaa, lupa wkwkwkwk yang pasti banyak lah J alhamdulillah, gak sesuatu tapi indahnya dunia (magang hahahaha :P) sepertinya anak mbak Ifa baru 1 dan cowok (well! Ga ribet kalo cowok), asli mana, aku lupa hahahaha. Dia sibuk sekarang, ngurusin ini itu ampe jarang banget aku ketemu sama dia. Makanya ga banyak yang bisa aku ceritain hahahah, dimaafkeun nggih ndoroo, prabu, wkwkwkwk.

Mas Ageng! Si ta’aruf sejati tapi slebor lah dikit wkwkwkwk, dia itu pertama ketemu aku udah 1 minggu ato 2 minggu magang gitu, dan yak! Mendekati aljacong gitu deh, tapi masih dalam taraf wajar! Asli kebumen dan bentar lagi resign dikarenakan mau usaha~ lo tau, pertama dan satu-satunya karyawan sana yang udah berani cerita tentang resignya sebelum isunya menyebar, iyaaaa. Sama aku, dia pertama kali cerita sama aku, katanya ‘iya baru kamu yang tau, tapi kalo sama yang deket-deket udah pada tau kok hahahaha’ asem lak yo selo banget kan? Makanya aku kaget, tapi emang bener. Isu yang mas Ageng keluar alias resign itu baru berembus bulan berikutnya hahaha (mereka sih telat, gue sih engga. Udah tau duluan. Sorry to say la ya bos J hahaha) ya alhamdulillah saya dipercaya yang begituan. Ga banyak yang bisa saya ceritakan, yang pasti dia kalo sama aku baiknyaa pake bangetttt. Dia udah punya calon hahahaha adek kelas dulu zaman kuliah katanya dan wawasan dia buanyak, menuju penulis dia J yahut kan? Hahahaha *emot setan*. Oke oke, aliman dikit *emot malaikat* udah la yaaa, ga tau banyak aku tentang dia. Yang aku tau jarak antara dia sama adeknya itu 10th lebih hahaha jauhnya yaaa, sesuatuk! Dia palingan umur 27th keatas, belom ada 30th yang pasti hoho. *emot mata gede*

Mas Anggun a.k.a Anggun Maretsa (gile bagus ye namanya hahaha naksir aku) dia itu perawakannya gede badannya, tinggi, seem mukanya, serius gitu, tapi nih yaaa tak kasih tau hahahaha kalo ketemu orangnya langsung, bah! Jangankan takut, ketawa iya!!! Kenapa? Kenapa lo tanya? Okelah dia menjabat sebagai colloections officer yang kerjaannya suka nagih kalo pas nasabah pada kol 3 – kol 5 (kolekbilitas 3 disebut Kurang lancar, Kolektibilitas 4 disebut diragukan, dan Kolektibilitas 5 adalah macet!) paham? Tidak? Baguslah, sebaiknya anda semua tidak paham hahahaha *emot setan ngakak* (kampret!). mas Anggun yang 11 32 sama mbak Anggun C. S. Ini yang kalo aku bersenandung pasti diledek ‘kamu kenapa bersenandung’ | aku ???? ya gapapa kan mas? | ya gapapa sih | -_- | *kemudian dia bersenandung* | mas Anggun ngapain bersenandung? | hah? Iya ya? *then, diem* | -_- zzzz gajelas mas, nyanyi lagi dong then di jawab ‘gak ah malu ada kamu dek’ hahahasem! Mas Anggun ini pernah sakit, nama sakitnya itu kencing batu apa yaaa? Tapi dia hebat hloo, abis operasi 2 hari langsung berangkat, gileeee. Syangar. Wajar si yaa, dia kan taekwondo gitu pelatih gitu dan suara menggelegar gitu wkwkwkwk jos kao buat ngospek wkwkwk dan dia baik dan ajaib! Tau kenapa? Kalo dimejaku lagi ada cemilan pasti dia nanya ‘itu kamu ngerjain apa dek?’ *ngomong sambil deketin dan sambil lirik makanannya tanpa ngeliat yang ditanya!* *kemudian nyomotlah sudah wkwkwkwk* aku si gapapa malah seneng, dengan begitu berasa akrab banget aku J dan cara dia manggil dek kayak manggil adeknya beneran hahaha lovely banget! Aku naksir ama suaranya yang cetar menggelegar! Lebay yomen, sah brisik :P haha. Aku ada hlo fotonya wkwkwkwk nemu di fb pula, ya ampun! Aku kepo maksimal yaaa alia kemal ngeri juga deh. Aku kadang ngeri sama diriku sendiri, sebegitu cerdasnya kah aku? Wkwkwkwkwk. Mas Anggun cukup? Oke maree kita lanjut!

Mbak Sari.. lupa nama lengkapnya intinya kata mbak cou a.k.a Herlin dia baru dan dia lemah lembut banget dan baru melahirkan beberapa bulan yang lalu hloooo, aku aja baru ketemu akhir  bulan Februari hahhaha anaknya lucu, mbak sari tiu orangnya baik. Secara tubuh pendek, rada gendut tapi wajar, abis lahirin lah yaaa, dia baik banget dan ramah banget dan suaranya lemah lembut keibuan gitu deh hahahaha. Untuk foto ga nemu aku, wong ga tau nama akun fb nya hahahaha belum bilang suruh add sih yaaa :p dan ga banyak juga yang bisa aku ceritain tentang dia karna kan aku orang sibu *mohon jangan dilempar apapun yang di deket lo yaa wkwkwk karna memang gue sibuk, ah lebih tepatnya menyibukkan diri wkwkwk* oke fokus! Cukup mbak Sari yaa, aku kalo nyeritain kamu kayak nyeritain ibu yang luar biasa alim hahahaha subhanallah J

Kita pergi ke miss keceh yang ‘dek, yayaaa, lumer kakak dek....’ hahaha ngepath beginian cobaaa? Siapa lagi kalo bukan Branch Administrations alias sekretaris pinca nya sodara-sodara! Nyai Winda Kartika Sari Untoro (busyet dowo yo jeneng e hahahaha) yang aduduh, lucu baik dan seumuran sama anaknya pak Cik (mas Ardhi Hiang Sawak yang mantan ketua BEM FEB UGM yang chinesse yang baik sama aku yang tak jadiin tongsampah selama magang yang tak sambati belum dapet tempat magang yang... alah baik deh sosok kakak senior yang well dan dia udah punya pacar wiuwiuwiuwiu, nikah o kono mas hahahaha). Mbak Winda ini gokit orangnya, dia LDR ngomong-ngomong wkwkwkwk senasib sama aku dulu (DULU ya CATET DULU! Berarti sekarang gada wkwkwkwk). Orangnya feminim banget dan dia jualan semaca mahkota di kepala apalah itu namanya, dan suka zumba (semacam nari gitu deh ato apa gitu gak tau wkwkwkwk). Aku ada hloo akun twitter dan tau lah aku foto dia ada hahahha ada aku ambil yang di twitter, dia baik pernah ngajarin aku jadi sekretaris dan dia pernah bilang ‘aku tuh bentar lagi mau ditarik ke teller, kamu mau po gantiin aku di sini. Jadi pacar pak Ciknan? Hahah becanda, tapi kapan sih kamu lulusnya dek? Mau gantiin aku gak? Kan bisa sama bapak juga, bercengkerama, bapak baik kok, emang perawakannya aja tegas tapi aslinya baik suka becanda kok’ dan tau? Saya hanya menanggapi dengan ketawa dan bilang ‘duh mbak, aku aja kadang takut grogis gimana gitu sama bapak, haha’ then dia bilang ‘beda ya sama anaknya’ hahahaha ‘ember! Jauh lah yaaa, anaknya luwes banget sama aku mah baik dia’. Ya gitu-gitu kalo sama mbak winda cerita tentang bapak dan anaknya nyambung, karna sama-sama tahu huehuehuehue. Cukup! Cukup!

Kepada YTH (yang terhormat) dan YTK (yang terkeceh) dan YTT (yang tertegas) bapak Ciknan Sawak selaku Pimpinan Cabang BRISyariah Yos Sudarso (Yogyakarta) bapak sehat? Alhamdulillah, anak bapak sehat? Calon mantu bapak? Hahaha tanyain aja semua Nis, Nis... pak Cik ini baik dan suka becanda, diluar ketegasan dan kedisiplinannya. Kalo dia muda seumuran mas Arif Isnan (Back Office) ganteng kali ya muihihihihi, dia oom-oom kedua yang aku idolain! Yang pertama dan paling utama adalah oom Rachmat Febri Utomo (mas Febri) yang anak basket tea yang keren tea, murah senyum  yang aku pernah dicipratin keringetnyapas abis maen hahaha sialan dia emang tapi dia alsi solo. Nah Pak Cik ini asli bandar lampung dan numpang lahir di Madura. Ga banyak yang aku bisa ceritain tapi beliau pernah tanya ‘kalian ada dosen pembimbing magangnya?’ dan ‘kalian kenal anak saya dimana?’ nah yang pertanyaan terakhir ini yang jleb! Mampus gueeeeee, gue kenal mas ardhi aja pas gue nyelonong ikut seminar di FEB hahahaha ga sengaja kenalnya pula! Eh ada lagi ding pertanyaannya ‘kalian udah diajarin apa aja? Ada hubungannya kan sama jurusan kalian?’ duh perhatian banget pak, sini sini pak.. anakmu maksud e hahaha meh curhat aku :P

Lanjut ke bagian Operation lah yaaa~

YTO (yang teroke) hahaha bapak Sutrisna yang selalu memanggila saya dengan sebutan ‘piye cah gotakan?’ *dalam hati, jenengku Niska pak! Niska!!!!!!* hahaha dia pernah mau ngasih aku kerjaan tapi gajadi gegara aku masih punya tanggungan analisis mutasi rekening koran haahhaha pak Tris ini alias Mister ini orangnya tegas-tegas bikin ketawa gitu aku sih gabanyak bercengkerama *halah! Bahasaku* maksudnya gabanyak ngobrol tapi dia kalo sama aku *sama aku hlo yaa* baik kok, enak diajak ngobrol dan becanda dan ya gitu deh. Cukup lah yaa, ga banyak yang tak taui huehue :P beliau menjabat sebagai Operations Manager. Gileeee hahahaha we o we binggow~
Lanjut mbak Ririn S a.k.a Ririn yang katanya mau diet tapi gatau tuh yaaa hahaha yang baru aja ditinggal LDR hahaha kasian dia. Mari kita do’akan semoga dia bahagia dan segera dilamar sang kekasih #amin *heh! Diaminin malah, do’a iniiii* dia menjabat sebagai general Affair yang kerjaannya 11 12 sama mbak Winda ga tau pastinya yaaa. Dia kalo naek motor pasti make kacamata yang keceh punya itu hahaha. Aduh apa yaa? Oh! Pernah aku diminta buat lembur, aku sih seneng-seneng aja yaa, karna dasarnya aku uda keburu seneng wkwkwkwk jadi yaaa gitu deh hahahaha sampe jam 8 lebih kok dan dibeliin nasgor yang alhamdulillah enaaaaakkkk nagiiiihhhh :* *dadah dadah dicamera* (wong edan!) oke cukup, susah cari fotonya yaaa coba besok kalo udah aku dapet dari mbak winda.

Lanjut buat mas Bangkit Joko P a.k.a mas Bangkit selaku Back Up Frontliner yang bulu matanya lentik punyaaaaaa saingan sama mas Franki hahahaha yang aduh mukanya lucu badannya mendekati bulet huehuehue. Belum nikah hlo sodara-sodara, monggo yang naksir hahahaha (hush!!!) berhubung gak banyak ngobrol aku sama dia yaudah dikit yang bisa aku ceritain. Dia asyik orangnya, tapi wajah-wajahnya perawakannya galak. Keliatan kok *muka meyakinkan* (sok tau banget ente Nis, haha) naksir aku sama bulu matanya duh hahahahaha dia pendek hloo ga tinggi dan yagitu deh hahahaha lucu diaaaa.

Mas Arif Isnan a.k.a Arif yang anaknya pendiem, alim, tak pitek iso kui hahaha *eh eh, becanda jangan marah yaa jangan dikasih tau orangnya wkwkwkwk* dia baik tapi lebih gimana yaaa, untuk ukuran lanangan dek e ki aliiiim banget kelewat alim paling hahahahaha. Gabanyak juga yang bisa aku ceritain tentang dia *hahaha asyeeekkk, tentang dia kok pie. Malah ngopo* -_- oke fix! Cukup hahaha.
Mas Pranowo a.k.a Wowok, duren ato duda keren yang satu ini issue nya sedang menjalin hubungan dengan sesama karyawan BRIS yang bernama Tifani (bukan SNSD yaaa wkwkwk). Dia cool (re: tolong dibaca ce o o el oke?) orangnya irit ngomong sekali dua kali ngomong itu berasa dia apa gitu. ‘ha koe magang nang adp, nang ao kae hlo cepet baline’ busyet ujuk-ujuk ngomong ngono, cengo ra koe? Hahahaha ‘gawe opo kui? Oh susu’ wis takon dewe jawab dewe, meh wae tak siramke ahahaha anyel tur ngguyokke sok tau meneh, padahal aku gawe energen wkwkwkwk. Tapi nek dia muda dan jomblo bole hloooo wkwkwkwk *plak!* (digampar mbak fani) hahaha. Wis ahh, ra nemu fotone aku angel. Sah komen nyleneh nggih ndorrooooooo~

Lanjut ke bos Pran a.k.a Pranoto Nurhadi P. Yang menjabat sebagai penaksir madya, tau kenapa? Karna dia udah senior dan tua tapi ga tua-tua banget. Pendek dia, buncir dia, dan dia selalu konsultasi fashion kepada mbak cou (mbak Herlin) wiuwiuwiuwiu. Bos Pran itu baik dan humoris orangnya tapi nek wis nesu hahaha wassalam, mlipir lus nggih kula~

Oom Adel!!!!! Nama panjangnya Adelia Herlambang, baik orangnya lucu dan ramah hahaha kalo ketemu aku manggil nama ‘Niska’ pelafalannya lucu banget i love that! Baik diaaaaaaa pernah lembur bareng aku sama mbak Ririn hahahahaha

Kedua Teller
Tamara Hoya Bella a.k.a Hoya tapi aku manggilnya mak Hoy! Kalo gak mbak Tamara Blezin~ hahaha taulah artis itu yang cantik. Dia baik dan kalo kata yang lain rada gimana gituu apa lagi kalo lagi manja manjaan sama mas Fey lucu deh yaaa hahahaha dia pernah ngasih aku kerjaan ngamplopin rekening koran nasabah yang bejibun banyak binggow~ tapi aku seneng-seneng aja sih hahahaha aku ada fotonya wkwkwkwkwk nemu akun twitter dan fb nya juga wkwkwkwkwk

Tifani Aisyah Ambada a.k.a mbak Fani yang menjabat jadi Teller juga sekaligus calon pendamping mas Wowo huehuehue. Baik dia, kecil mungil gampang dipites wkwkwk ampun bos! Guyon. Dia adalah personel SNSD yang hengkang dan memilih menjadi banker #loh? Wkwkwkwk aku aku nemu fb nya hahahaha nek twitter, embuuuuuhhhh~

Sonny Subroto a.k.a Sonny yang menjabat jadi Teller yang gagal diet yang makannya banyak yang mendekati gemuk yang mau ngasih aku kerjaan tapi belum juga dikasih wkwkwk yang terkenal kalo makan pasti sendirian. Kasian yaaa~ hahahaha

Ketiga Costumer Service
Ada mas Ferry yang menjabat jadi CS yang orangnya baik yang orangnya humoris yang kini aku tau fb dan adeknya ganteng ahahahaha. Tinggi, mendekati berisi dan mau nikah (KATANYAAAA) gatau deh benernya, tapi kalo pun iya semoga bener amin. Mas Fey, begitu akrabnya, kalo manja-manjaan sama dia, dijamin ujung-ujungnya bikin ngakak :v wajar si yaa, dia mah sante orangnya. Sopan, ramah, dan yah... jail huehuehue

Keempat ADP – Administrasi Pembiayaan
Ada Mbak Henty Wahyuningsih, ponakan mister yang ajaib. Yang cantik dan baik yang sukanya godain mas aji hahaha tapi mereka cocok hlo ngomong-ngomong wkwkwk. Seumuran kan ya? Apa enggak? Yah.. anggap ajak seumuran wkwkwk. Asli Kulon Progo dan 2th lebih tua dariku, anak hukum UGM bossss~ syangar ra? Haha dia pinter dan cermat dan teliti dan kalo ngasih kerjaan dikit haha. Dia baik, baik banget enak diajak ngobrol, nyambung, cerita-cerita ke dia juga enak. Finaly, semua baik dan ramah. Sopan anaknya, becanda juga suka dia. Duduknya berduaan sama mas Anom hihihi apa lagi yaa? Ehm, gak alay kok dia jualan jilbab hlo sodara-sodara, berminat? Hubungi dia aja? Carilah dia di media sosial pasti ketemu hehehehe

Ada mas Ade Pangeran Anom as Anom yang suaranya lucu yang asli medan yang baik yang sipit yang istrinya cantik dan anaknya lucu banget. Yang belom pernah kasih aku kerjaan zzzzzz -_- gapapa hahaha selauuuww~ dia tipikal kalo marah serem kali yaa, soalnya mukanya kebatak-batak-an hahaha simpulan ku sih, yoben sih yaaa. Halal kok :P jakmen sih gabagus tapi menurut pandangan saya yaaaa~ tinggi mas anom tuh, tubuhnya berisi matanya sipit kulitnya coklat. Udah kebayang? Hah?!!! Bayangin apa lo pada? Aduh udah-udah lupakan! Back lagi yaaaa. Cukup aja ding hahaha

Ada mas Aji Prana Pramudiantoro as Aji yang orangnya putih banget kayak cewek, yang orangnya pendek mendekati gemuk tapi berisi. Cilik mentik di pites sirna paling hahaha (ampun bosss, guyon :P) dia itu... vokalis band annabelle (nek salah nulis e yowis) alumni UNY Pendidikan Akuntansi (makanya gue selalu di ledek semisal ada bau-bau pendidikan akuntansi uny secaraaaa, gue ga masuk di sama. Kampret lah yak!) dan ipk dia tau berapa? 3,77 anjrit! Gede banget, tinggi banget, pinter banget. Ya wajar si yaa hahaha. Emboh ah, luweh. Dia itu suka banget ngemil (kata mbak Henty) dan dia tipikal kalo marah ato lagi BT pasti kelihatan. Entah dari suaranya ato muka-mukanya. Dia rada alay anak distro gitu deh. Update fashion kali yaaa hahaha kalah guenyaaa. Gue sih ama penampilak (khusus fashion) cuek. Kalo di mas Aji bentar-bentar cuci tangan, bentar-bentar elap muka pake tissu. Alah ribet dia mah. Oh, foto? Ada hahaha mau yang alay ato yang apa nih? Tenang tak kasihiin nanti. Download aja kalo mau. Dia jomblo hloooo wkwkwk (njut ngopo Nis?) hihi

Ada mas Muh. Syarifudin as Udin. Kalo kata mas Aji ‘mas Udin penyok’ kalo kata mbak Henty ‘mas Udiiiiiiinnnnn~’ orangnya pendek mendekati gemuk dan buncit dan udah nikah wiuwiuwiuwiuwiu. Orangnya enak diajak ngobrol dan dia suka banget ngelawak ya gak ngelawak yang begituan.. cuman humoris gitu deh... punya kumis gak ya dia? Lupa, yang pasti jenggot ada hahaha taudeh anaknya berapa :p

Kelima ada bagian Micro dan SO
Ada mbak Armita S as Mita yang baik yang kalo kerja rapi banget yang orangnya cantik suka nyanyi huehuehue apa lagi yaa? Banyak deh yaaa untuk foto gak ada. Dan berhubung aku jarang di micro jadj ga banyak informasi yang pasti udah nikah udah punya anak .

Ada mbak Ifa, namanya lupaaaa tapi dia asli! Aku ngefans, cantik banget dia. Pokoknya lelaki yang nikahin dia mah beruntung, udah cantik, manis, aduh aku aja kalo cowok bakal naksir dia. Dan dia feminim pinter dandan bossss~ untuk foto belom ketemu hahahaha

Ada Pak Maridi as Markinclong yang kalo manggil anak magang ‘apa sayang’ busyettttt tapi baik dan banyak becanda. Suka ngagetin dia J pendek kurus item pula hahaha :D

Ada pak Edi, lupa nama lengkap tapi dipanggil mbak Hoya ‘jangan sampe abis ini Hoya makan cilok’ gegara kepalanya botak itu hahahaha humoris juga diaaaa

Ada Koh Puguh yang orangnya gak bisa serius yang gak ada chinesse-chinesse nya tapi dipanggil koh. Yang gemuk dan pendek dan adekny ganteng wkwkwkwkwk

Ada pak Sigit yang tinggi kurus dan item yang selalu bilang ke aku ‘Niska, malam minggu ya?’ *dalam hati, malam minggu mbyiah mu kui hahaha* tapi dia baik kok. Dan cara dia jalan lucu~ elo elo pada wajib nonton hahahaha

Ada siapa lagi bagian micro dan so? Buanyak lupaaaaaa. Dimaafkeun yaaa, sambung besok. Mau ketemu dosen nih, hahaha mau konsultasi nih mau ehm... itu apa TA eh, laporan magang. Aduh udah yaaaa.
Oh oke, foto ya? Yang ada aja yaaa gaesssss~

Ini diaaaaa :D
mas Aji

mas Anggun

mas Anom

mas Bangkit

mas Eka

onta! mas Uzie

mas Ferry

mbak bohay, mbak Fitri

mas bos Galuh

mbak Henty :)

mbak Hoyaaaaaaaa

mas Suryaaaaaaaaaaa :)) sok ce o o el

mbak Fani (personel SNSD yang hengkang haha)

mbak Winda haha :P

syudah yaaa :))
tertanda
@prabaniska | twitter | +Grinas Prabaniska 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar