RSS

About

tertanggal 23 Maret 2015

@prabaniska

Haiiiiii~

Selamat malam dan selamat berjumpa lagi dengan saya sodara-sodara J tidak bosan? Tentu tidak, kalo iya jangan sampe anda ketemu saya ya? Bisa saya bunuh~ huahahaha *ketawa setan*
Dan ya, udah hampir akhir maret. Tau artinya? Artinya saya akan cabut, eh salah maksudnya udah selesai magang L sedih si ya kalo dipikir. Uda nyaman juga di sana. Dan udah ngerasa punya sodara (heh! Anda siapa ya? Ngaku-ngaku sodara -_- #lupakan) dan apa yaa? Gak tau harus sedih atau senang.

Sedih karna bentar lagi selesai magang dan jarang ketemu mereka (karyawan BRIS) yang sibuknya minta digetok satu-satu wkwkwkwk. Senang karna tinggal nyusun laporan magang dan yes! TA mulai disusun ya Niska J jangan lama-lama nyusunnya oke? Biar cepet lulus dan cepet kerja. Oke cantik? #halah!

Jujur sih ya, sedih, dan ini kenang-kenangan belum nyicil sama sekaliiiiiii~ oh noooooo!!!!
Mau dikasih apa juga gak tau, kalo gak dikasih juga gak enak, dikasih biaya (kesannya ga ikhlas yaa?) gak sih.

Aku pusing mikir kenang-kenangan, apa yaaa? Ahah~ ada ide tapi entaran sharenya kalo uda out magang wkwkwkwk gak surprise dong kalo aku share sekarang.
By the way nih, kok aku mau nulis bingung yaa? Efek apa ini? Efek si itu? Ehm... bukan, efek penyakut nih (re: maag) ceritanya mau cerita ini malah curhat (apa bedanya Niskaaaaaaaa???????? -_____-). Oke cukup! Fokus

Dimulai dari pagi yang indah, sinar yang oke (padahal mendung) dan laper. Yaiyalah! Ga pernah sarapan pagi. Tadi aku diajakin kanvas dong J maksudnya nyari nasabah. Dan koh Puguh (Sales Officer – Mikro) bilang ke aku, minimal ada 5 nasabah yang bisa kamu datengin. Oke aku baru dapet 4 udah diajak pulang. Dan tau make motor siapa? Benar! Pake motor saya sodara-sodara J gapapa amal 
wiiiiiii~

Dan selama nyari itu aku fokus ke nyari tempatnya dan sedikit bertanya. Meskipun ujung-ujungnya aku ngoceh nanya-nanya juga sih. Intinya sama koh Puguh nyaman dan berasa diterangin sama temen J lovely banget. Gak ada gep (gimana sih nulisnya? Bingung aku, ya itulah pokoknya). Dan tau gak, kata dia setelah jam istirahat kanvas lagi, eee tau-tau ngilang deh itu koh Puguh gak tau kemana.
Berhubung tuh Koh Puguh hilang entah kemanaaaa, jadi aku ke ADP. Dan disodorin apa tadi? Akad sama jaminan dan apa? Register pencairan dana. Dari siapa? Dari siapa lagi kalo bukan dari mas Aji dan mbak henty? Tentu belum ngasih kerjaan lagi. L eh terlepas dari semua itu, aku lagi terkagum-kagum sama tulisannya mas Anom hlooooo~ gilaaaaaa rapi bangetttttttttt!!! Aku aja kalah (jauh malah) hahahahaha

Oh iyaaa~ inget aku, pas jum’at kemaren tanggal 20 apa yaa? Ya pokoknya itu deh, aku di ajarin baca qur’an make ‘rakaat-rakaat’ hloo sama Om Izun J lovely banget kan dan alhamdulillah ilmu tajwid aku sedikit-sedikit bisa J disuruh baca al-fathihah, an-nas, dan apa gitu. Intinya menyenangkan dan sulit dan okelah mari belajar

Dan...dan... di ADP sampe jam setengah 6 dongsss J berasa udah jadi karyawan sana hahahaha. Semoga semoga. Btw tadi si mas Aji ngapain ya minta nama lengkap dan cita-cita segala? Ditulis pula, dilipet pula, dikumpulinnya ke dia juga. Buat permainan apa gimana sih yaa? Belum tanya lagi aku, besok deh ya tanya hahahaha. Dan btw skripsi mas eka sama mas aji bersih deh, yang tak sentuh cuman laporan magang nya doang wkwkwkwk dan tahu punya siapa? Mas Arif yang alim luar biasa sodara-sodara

Udahan yaaa, capek. Lagi online dan telponan juga, temen ada yang curhat sodara-sodaraaa J saya jadi tong sampah nih yaaa.

Yuk dadah bye bye~
Tertanda yaaaa inget hanyaaaaa mbak Niska


@prabaniska | facebook.com/nischae

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar