RSS

About

2NE1 comeback !!







Solopos.com, SOLO — Seperti dijanjikan YG Entertainment Juni lalu, 2NE1 akhirnya come back di arena hiburan Korean Popular (K-Pop) dengan sebuah video musik terbaru dari hits single pertama yang dirilis bulan ini berjudul Falling In Love. Mengangkat tema pantai dan musim panas, Bom, Dara, CL dan Minzy terlihat santai berdansa dengan musik reggae.
Lagu yang diciptakan oleh Teddy Kim, komposer senior di YG Entertainment ini memberikan nuansa baru dalam karier bermusik 2NE1. “Lagu baru [2NE1] disajikan dengan paduan suara yang berwarna-warni, musik video ingar-bingar yang pasti bakal memuaskan bahkan membikin penggemar yang telah menunggu come back mereka kecanduan,” tulis laman berita hiburan Korea Selatan, Allkpop, Minggu (7/7/2013).
Lagu Falling In Love bercerita tentang cinta pada pandangan pertama. Minzy dan Bom terlihat mendominasi part menyanyi dalam lagu ini dengan suara mereka yang terdengar sangat harmonis dengan genre reggae. CL menghiasi lagu dengan rap khasnya sementara Dara tidak terlihat menonjol namun tetap mendapat part bernyanyi meskipun suaranya harus diberi efek.
“Jika sebelumnya kita mengenal 2NE1 lewat lagu-lagu dance seperti I Am The Best dan Fire yang bertempo cepat, musik reggae versi 2NE1 ternyata sangat asik dan tidak kalah seru dengan dua lagu hits mereka sebelumnya,” tulis kanal hiburan portal berita detikcom.
Setahun lebih tak tampil di hadapan penggemar mereka dengan lagu baru, lagu Falling In Love langsung merajai sembilan chart online di hari pertama perilisannya. Olleh, Melon, Mnet, Bugs, Soribada, Monkey3, Cyworld, Naver dan Daum langsung ditempati 2NE1 mengalahkan Give It To Me­-nya Sistar dan beberapa lagu lain seperti All Right milik Kim Yerim dan My Love dari Lee Seung Chul.
Video musik lagu ini dibuat bernuansa pantai dan musim panas, mengikuti musim di Korea saat ini. Meskipun tidak benar-benar melakukan syuting di pantai, pencahayaan dan make up yang digunakan para member terlihat sangat meyakinkan.
Banyak figuran pria tampil di video musik ini. Dua orang di antaranya adalah aktor Hong Jong Hyun (Dating Agency: Cyrano, Wild Romance) dan Lee Soo Hyuk (Shark, Deep Rooted Tree) yang menjadi cinta pandangan pertama para member 2NE1.
Style Dara terlihat paling berbeda di antara member yang lain karena rambut blonde membuatnya mencolok. Di awal video Dara juga menunjukkan aksesori yang digunakannya di dahi bak pemain film India. Bom tetap dengan image barbie cantik yang memesona, CL terlihat seksi bergaya tak jauh berbeda dengan dalam video musik solo The Baddest Female-nya sementara Minzy terlihat nyaman dengan celana panjang serta baju pendek yang memperlihatkan otot perutnya.


2NE1 Comeback di SBS 'Inkigayo' 7 Juli 

Rabu, 03/07/2013 12:09 WIB


2NE1 (YG Entertainment) Jakarta - Tanggal comeback 2NE1 sudah semakin dekat! Melalui sebuah teaser foto yang dirilis YG Entertainment lewat situs 'YG-Life', 2NE1 akan resmi comeback lewat acara televisi SBS Inkigayo, Minggu, 7 Juli mendatang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, 2NE1 akan mencoba menampilkan genre reggae untuk pertama kalinya di lagu terbaru berjudul 'Falling In Love'. Dalam teaser foto terbaru yang dirilis manajemen, nuansa musim panas terlihat lewat motif daun bewarna hijau yang menghiasi tulisan 'Falling In Love' yang diberi warna oranye kemerahan.

Dara tampil dengan rambut blonde setelah sebelumnya selalu tampil natural dengan rambut hitam. Bersama dengan Minzy, dia terlihat santai bercelana panjang tanpa aksesoris berlebihan. Sementara CL dan Bom menggunakan dress bermotif funky pendek di atas lutut dan memamerkan kaki indah mereka.

Single 'Falling In Love' akan dirilis Senin, 8 Juli dan hits single 2NE1 selanjutnya akan menyusul setiap bulannya sampai dengan Oktober. Lagu 'Falling In Love' sendiri dikabarkan bernuansa fun khas musim panas dengan video musik yang pastinya akan membuat terkesima para fans.

Pada 2 Juli lalu, 2NE1 juga merilis akun LINE resmi mereka. Melalui akun ini, YG menjanjikan fans akan mendapatkan update tentang 2NE1 secara rutin.


Mengapa 2NE1 Comeback Sebelum Rilis Single Baru?


Seperti yang bisa dilihat di foto teaser tersebut, 2NE1 akan rilis single baru “Falling in Love” pada tanggal 8 Juli dan comeback di Inkigayo pada tanggal 7 Juli. Ini berarti 2NE1 akan menampilkan lagu tersebut utnuk publik terlebih dahulu sebelum merilisnya secara resmi pada hari berikutnya.
Ya, hal seperti ini tidak aneh di industri musik K-pop, tetapi untuk girlgroup papan atas yang biasa merebut posisi teratas pada chart-chart musik setelah merilis sebuah album atau single, prosedur seperti itu jarang terjadi, dan ini adalah pertama kalinya mereka membuat keputusan untuk mengikuti prosedur tersebut.

Tanggal comeback 2NE1 untuk acara musik di TV telah menarik perhatian para fans. Setelah penundaan tanggal rilis album mereka dari pekan pertama bulan Juli ke 8 Juli, banyak yang berpikir bahwa tanggal penampilan mereka juga akan diubah menyesuaikan tanggal rilis albumnya, yaitu ke minggu berikutnya. Tetapi karena pekan tersebut adalah penutup setengah tahun pertama untuk tahun 2013, banyak penikmat musik yang bertanya-tanya bagaimana 2NE1 akan menjalani comeback stage mereka.
2NE1 menenangkan fans bahwa metode yang belum pernah mereka jalani ini akan membawa dampak positif dalam penjualan album mereka yang dirilis pada hari berikutnya.
Single ini akan menjadi lagu pertama mereka setelah rilisnya “I Love You” yang terinspirasi genre trot tahun lalu. Kali ini, mereka akan mencoba konsep baru, yaitu Reggae. Untuk menunjukkan image baru ini, 2NE1 telah bekerja sama dengan beberapa koreografer asing dalam mempersiapkan comeback mereka. Kali ini, mereka juga akan tampil lebih sering di TV yang berarti mereka bakalan muncul di variety show juga horeeeeeee
But wait, rilisnya single satu ini bukan akhir dari masa promosi mereka! 2NE1 berencana untuk merilis satu single pada setiap bulan sampai Oktober. Karena mereka cukup lama beristirahat setelah comeback terakhir mereka, mereka sekarang bertujuan untuk bertahan cukup lama di chart musik dan berada bersama para fans untuk waktu yang lebih lama juga.
CEO mereka, Yang Hyun Suk, mem-post sebuah tweet :
2NE1 yang telah melakukan promosi secara tetap pada setiap tahun sayangnya merilis “I Love You” bersamaan dengan mulainya tur dunia mereka. Kami merasa agak frustasi mengenai promosi dalam negeri mereka. Itulah alasan kami memutuskan untuk tidak merilis semua single yang telah 2NE1 perisapkan dengan rajin dalam dua tahun ini sekaligus dalam sebuah album, setiap bulan kami akan rilis sebuah lagu dan music video, membuat 2NE1 promosi secara konstan hingga akhir tahun”
Global Blackjack juga merilis tweet konfirmasi :
“@GlobalBlackjack :  7월 7일 (일) 오후 3시 40분 SBS 인기가요 / 등촌동 SBS 공개홀”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar