RSS

About

another (bitch-y) conversation's

hahaha why i love the bitch-y conversations? ga kenapa-kenapa cuma ini bener-bener bikin ngakak.

you know, aku tuh orangny supel, humble, ramah banget malah, grapyak kalau bahasa jawanya. nah kan awalnya aku berteman dengan semua. mau cewek mau cowok bebas asal sopan dan gak aneh-aneh. alhasil mungkin juga aku yang terlalu humble ya, atau apapun aku juga gak tahu, ada yang salah paham.
dapetlah telepon dari pacar temen saya *makin bingung kan lo* hahaha. oke begini, jadi pacarnya itu (cowok) temen ku, nah temenan biasa kayak yang lain biasa-biasa aja. orang cowoknya ya wajar kok biasa-biasa aja. tahu batasan karna tahu dia sudah 'tidak sendiri'. ceritanyaaaaaaa......

aku kan kadang di sms di tanya udah dapet kerja apa belom dan blablabla wajar, karna sama-sama udah lulus. bedanya dia lanjut gue kerja. wajar.

si cewek (pacar temen ku) nelpon aku sore tadi wkwkwkwk aku kan lagi sama temenku, si icha, dia heran, aku tambah heran.

isi percakapan :

hp getar-getar lama gak jelas, tadinya males angkat karna nomor asing, tapi pas inget banyak ngelamar kerja jadi parno kalau-kalau panggilan kerja. yasudh angkah deh itu telpon.

*MAAF KALAU TYPO, MAKLUM UDA MALEM JUGA NULISNYA WKWKWKWK* *ngeles*

Me: halo, selamat sore, dengan siapa saya bicara
N: halo, ini benar dengan grinas prabaniska?
Me: iya benar, ini siapa ya?
N: saya N
Me: N siapa ya?
N: N pacarnya A, kenal A kan?
Me: A yang mana ya? *secara nama dia pasaran* hehe
N: *sebutin nama lengkap*
Me: emm, oh, iya kenal kenapa mbak? *bingung*
N: aku rada gak nyaman dengan kamu sering sms A, walaupun dia yang sering sms sama kamu. aku gak nyaman
Me: *tambah bingung, ini kenapa?* oh maaf, kalau ga nyaman, malahan kalau terus terang. tapi, maaf, saya gada maksud, dia cuma saya anggap teman. sama kayak yang lain, teman biasa. gak ada apa-apa, biasa-biasa aja.
N: iya gak papa, mungkin A juga belum cerita kali ya kalau kami udah 2th pacaran
Me: *tambah bingung, hubungannya sama gue apaan?* oh, udah kok, udah tahu juga. gak ngomong? kalau gitu saya yang minta maaf kalau gitu, maaf mbak
N: iya gapapa, ini orangnya lagi minum di depan sambil senyum-senyum, nanti kalau dia sms kamu minta maaf, gak usah ditanggepi ya
Me: *gada yang nanya dia dimana mbak -_-* oh gitu, oke deh. maaf mbak ga maksud, dan gak ada apa-apa. cuma temen doang. saya ketusin gitu? cuekin gak di bales gitu?
N: iya
Me: *bengong seketika*
N: gitu aja, udah ya
Me: *dalam hati: monyet! urusan sama gue apaan? gue juga sms sama dia sewajarnya sebatasnya gak aneh-aneh gak ada niat ngerebut mbak. emang saya cantik, tapi masih cerdas ini. lagian kayak saya kurang kerjaan aja -_-*

tutup telpon, temen nanya. gue jawab gamblang, dia ngakak. ih cewek aneh, gitu komentarnya. gue ngakak deh...

ampun deh :)) gue anak baek-baek kok wkwkwkwk
gak neko-neko *facepalm*

sekian cerita dari kanjeng ratu yang super ayu ayu bali jawa, selamat midnight muahahaha

tertanda
@prabaniska

emuachhh!!! *cun clomohhh*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar