RSS

About

Kak.. :(


Meski dekat, aku takkan bisa meraih tanganmu
Meski dekat, aku tak dapat menyapamu
Meski tahu, kau akan mengacuhkanku
Berapa lama kau akan seperti itu?

Mengenalku bukan berarti kau menganggapku ada
Mengenalku bukan berarti kau mau menerimaku, lagi
Adakah rasa maaf yang kau berikan untukku?
Adakah rasa rindumu untukku?
Sampai kapan kau akan mengacuhkanku?

Matahari bersinar terang, terik nan panas
Namun bagiku, panasnya matahari tak dapat mencairkan sikapmu
Bulan memang sendiri di sana
Namun tak sesepi diriku
Bintang beribu di langit, bergerombok, berlomba bersinar lebih terang
Namun kau akan lebih terang dalam pandanganku

Mataku memang tak selalu menatapmu, tetapi hatiku?
Aku selalu merindukanmu
Aku membutuhkan senyummu, setidaknya hanya 1 detik
Sampai kapan kau akan mendiamkan ku?

Dalam setiap do'aku, aku sebut namamu.. berharap kau juga melakukan hal yang sama
Dalam anganku, kau hadir dan memberikan senyum indahmu, mengatakan kau merindukanku
Imajinasiku tentangmu selalu indah, dan merangkai begitu saja
Alur cerita yang tergambar dalam benakku selalu ada dirimu
Bayangmu, kapan akan aku lepaskan?

Mungkin aku memang pernah dekat denganmu, merasa sakit saat 'dia' datang
Merasa sedih saat kau berada di dekat 'dia'
Tapi saat aku di dekatmu, aku merasa menang. Menang atas segala hal
Aku menyayangimu, kakak (yang ada di sana)

Aku ucapkan terimakasih telah datang dalam hidupku
Memberi warna merah merona di hatiku
Meninggalkan luka pada sayapku
Mematahkan harapanku dan memudarkan pandanganku ke kamu, kak

Kini aku sadar, aku hanyalah seperkecil gadis yang hadir mewarnai hidupmu
Aku akan selalu menunggumu mengucapkan kata 'heii, apa kabar? sini lah main'
Atau aku akan menunggumu mengucap 'udah lupain aja, lagian itu udah lama. aku udah maafin kamu'
Atau mungkin aku akan pergi dengan mimpi da cita-citaku tanpa dukunganmu

with love,
adek (mungkin) yang selalu menyayangimu

Niska :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar