RSS

About

Dan ini coretan tanganku 2~


Oke..!
mostingnya sih tanggal 8 Mei hihihi :P #peace
udah hari Selasa aja nih... tanggal berapa sih ini? 7 Mei ya? ohh #tanpaekspresi -__-
Aigo~ apa deh hahaha.
oke, next coretan IUH dimulai... ehm., tapi kemaren sampe apa sih? ah yauda lah gak usah banyak coretan lagi. lanjuuuutttt :D

Materi ruang ke-2

Mengikuti sebuah audisi *dibilang audisi gak ada eliminasi, dibilang kompetisi gak ada piala -__- just fun* uhm.. nah materi ini nih lucu ! haha why? soalnya ini materi ehm.. bisa dibilang paling asyik hahaha gimana enggak... materi ruang ini ngebahas tentang apa saja yang bisa dimakan di hutan, ciri-ciri makanan yang bisa di makan di hutan, hewan maupun tumbuhan, terus cara menghilangkan bisa ular dari tubuh kita.
Mulai dari makanan apa yang bisa dimakan di huta....... talas hutan, ehm.. sebaiknya sih dikupas dulu + dicuci sampe rasa gatal hilang, baru deh bisa di bakal / kukus make nesting *bener gak tuh tulisan* ahh WTF haha, oke yang kedua bluberi / murberi hutan... sebaiknya buahnya yg udah agak item warnanya katanya sih #katanya enak rasanya manis-manis asem gimanaaaaa igtu~
terus dedaunan sama batangnya, nah ini musti di coba ! dicoba ke kulit dulu... kalo gatel jangan dimakan,, tapi kalo gak gatel bisa di makan.
Untuk hewan sih... hewan apa aja yang ada di hutan ya dimakan aja *diolah dulu tapi* kalo di Islam sih jangan yang bertaring. itu HARAM HUKUMNYA ! oke? hihi

Terusssss, cara menghilangkan bisa ular dari tubuh.
misalnya nih ya... kita kegigit ulat di bagian lengan kiri... nah otomatis kita ngerasa panas dingin ato gak pusing-pusing mual gitu kan? sesegera mungkin gigitan bisa itu di belah. kan ada bekas gigitan 2 titik tuh, nah di belah / di sayat di tengahnya sampe racunnya keluar. biasanya racun berwarna ungu, nah jika tuh racun udah keluar.... dan darah udah normal warnanya kita obatin + tutup tuh luka. jadi deh #loh? hahaha lu pikir buat kue -___-
Nah... selanjutnya apa yak?
oiya... megang ular... ini nii yang aku suka hahaha soalnya disitu aku tau kalo kak Zaki takut sama ular.. masa mapala takut ular sih -__- gak asyik ahhh hahaha #peace
kan ditawarin tuh, "siapa yang berani mengang ular, gapapa looooh.. ini udah jinak kok" nah pas itu aku dag dig dur deeeeerrrrr mikir panjang, pegang.. enggak.. pegang... enggak... berani.. enggak... berani... enggak.. ahh yasudah akhirnya aku berani-beraniin buat pegang + foto #tetep sama tuh ular.... ada kok fotonya,, uhm... cuma gak sekarang sharenya hahahaha ada di LP temen soalnya :)
oiya di materi ruang juga agak serem sih, soalnya di ruang 501 dan itu lante 5 #gila ngeri amat dah... pan waktu itu abis istirahat kan,.. nah pas masuk aku langsung bilang ke temenku si Icha as Marisa A.S. "Cha, metu Cha... metu...!" nah disaat itu aku tuh nyium bau bakaran singkong... ih ngeri ahh~ aku keluar ruang juga diikuti si Icha sama kak Zaki.. Icha cuma bilang "ono opo emange? koe ngopo e?" aku cuma ngejawab "metu wae, ayo !" nah kak Zaki ngember, waton nyeplos dan aku cuma cengo :o #mbatin "wah bibirnya itu lhoo, ngasal banget entar kalo dateng beneran gimana coba? wahahasem ki bocah -__-" tau dia ngomong apa? "ono opo? Genderwo? Kuntilanak? Pocong" gila kan.... aku aja gak berani ngomong.. secara lante 5 emang horor. oke

uhm... biasanya sih kalo udah selesai materi ruang, kita dapet hadiah alias paket #pushup dan satu paket itu 15 push up. gimana tuh badan gak keker? hahahaha otot-otot langsung tegang tanpa pemanasan. dan di sesi abis paket biasanya di tanya "tadi dapet materi apa?" dan kebetulan aku berdiri di sebelah kiri nya Deka dan sebelahnya si Icha, aku sih udah biasa sama gertakan-gertakan kayak gitu hahaha akting kuno ! kuno banget malah ! #LOL si Icha di tanya sama kak Ijul "tadi dapet materi apa?" Icha ngejawab sambil nunduk "ehm... makanan apa yg bisa dimakan di hutan serta ciri-cirinya sama materi ular" nah gak tau angin apa si kak Ijul nanya "cara memotong ular gimana?" aku yang ngelirik + denger langsung ekh... *ceritane muka aneh + ngampet guyu* opo? materi motong ular? wahahaha enggak ada deh seingetku -__- dan si Icha langsung mukanya muka-muka orang bego' hahaha "ehm... motong ular kak? gak tau kak gak di kasih~" turun 2 paket ! kak Ijul bilang gitu... nah tiba akhirnya aku yang ditanya "tadi dapet materi apa Nis?" as kak Ijul... jedaaaarrrrr! mampus gue hahahaha "materi... materi ngeluarin bisa ular sama apa ya? lupa" as me. turun 2 paket ! etdah lukate gua babu lu appe? hahaha #kaburr~

akhirnya.. kita semua peserta + kakak angkatan mapala push up ! dan aku pernah mimpin push up pas push up bareng sama semua peserta~ si kak Upil "nama kamu siapa? pimpin push up !" gile~ oke. akhirnya aku mimpin push up, dan di situ semua kaget. gimana enggak? suara aku kenceng hahaha ngelebihin suara cowok #cempreng ahh gak juga hahaha.. #mujidikit setelah selesai mimpin di lanjut push up bersama... wah itu tuh rasanya udah gak kuat, tangan ku sakit banget... tapi, ya sudah lah~ terima aja...
daaaaaaaaaaaan selesai ! oke. lanjut gue nerocos sama si Zaki, why? laper ! asli laper banget akunya... akhirnya di palak Rp 5.000,- widih akunya yang laper akhirnyaa keluar duit juga padahal mikir "dapet makan gak yaaa? #gratis" eee ujung-ujungnya di ancem "lha arep madang opo ora? kene urunan limang ewu #5rb" gila-gila
asik asik.. makan ! hihi enak soalnya bareng-bareng..... tapi kurang minum -____- alhasil aku harus minta ke kak Yasa~ #iuh eh kayaknya ada fotonya deh.... bentar aku upload dulu~

ini diaaa :) haha banyakkan temennya

nah..... mungkin itu dulu yang aku ceritain.... :)
eh... ehhh ada yang ketinggalan~
selesai semua... selesai makan, materi de el el... aku duduk-duduk di depan lift lante 1 yang disitu ada kak Zaki.. diikutin Icha, aku nanya "gimana mas? materi ruang ke tiga aku sama Icha gak bisa dateng? *padahal sih Icha doang hahaha abis gue gak mau dong kalo Icha gak ada, gak seru gak ada yang bisa diajak bercanda*:P haha" nah nanya ke siapa yang jawab siapa -___- tau gak yang jawab siapa? siape lagi kalo bukan Yasa~ malesi ahh hahaha waktu itu belom ngeh #loh?
"yowes koe sesok privat ro aku ro Jaki *ganti-ganti nama* :)" aku mbatin "dih, kenapa dia yang jawab -__-" dan bener aje.. akhirnya kita privat T,T
aku langsung bilang ke Icha "Cha ndang balek kos, meh lanjut nonton anime" nah disini ni.... aku baru ngeh daaaaannn hahaha #pikirane "wahaha tontonan e anime..."
 as Zaki, "lha ngopo emang e mas? koe y seneng toh? #mukagirang" as me "podo mbah Yasa" as Zaki, eh? cengo *dalam hati* umur berape suka kartun? what the hellllllll...? hahaha
"anime? koe seneng anime mas? naruto? aku seneng narutoooo" as me... "nonton tekan opo koe?" as "Yasa.... yoooo adoh wis en" hahaha as me
oke percakapan selesai gara gara ada telpon dan di suruh ke SEKRE PALAFNE :) hahahaha oke. cuz yukkkk~

dilanjut besok yaaaa :D
follow my account twitter @prabaniska
 

and when the people begin to look to you, then do not ignore. try to see it again ... but if when you try to respond and he goes .. Do not blame yourself because he is away from you. I know I made ​​a mistake and disappoint many people. but what they do not understand my position at that time? I want one of you, gather, joking, laughing happily and had a new family. but what I can? I can not because I've got loads ... do not automatically make me feel guilty ~ it's very painful! and do not think I like is gone! see me if you were to see me!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar