RSS

About

Ketika itu...

tragedi saat itu~

kepulanganku ke rumah membuat semua orang (plf) melihatku sebelah mata, tanpa mereka ketahui apa alasan sebenarnya. dan aku tidak akan memberitahunya. saat itu, pergelangan tangan kananku sakit, sakiiit banget. ini pertama kalinya aku merasakan sakit. aku mencoba meminta conterpan tapi hasilnya...??????/ #wassalam
bukannya di kasih tapi di diemin. oke. fine. gapapa lah.

ceritanya siiii....
diksar hari pertama, setelah masuk goa CERME... aku merasakan goncangan batin dan pikiran yang menuju ke ortu~ seakan aku tau apa yang akan terjadi.. seakan aku... ahh Tuhan, waktu itu aku taku... takut sekali.. aku tidak ingin mengalami seperti itu lagi.
pamit pulang dengan alasan kaki dan tangan sakit. di telpon papa dan bla bla bla. hasilnya aku pulang. gak lolos diksar. aku mengundurkan diri untuk kepentingan dan beban yang tak bisa aku lewati sendiri... bukan beban diksar melainkan beban... *maaf privasi*
saat perpisahan dan pamitan... aku menitihkan air mata, entah air mata buaya atau tulus dari hati. wajah ku beruh menjadi seperti bukan diriku yang aku kenal. Zaki, dan yang lainnya juga ! mereka beruabah !

selang setelah beberapa hari... setelah diksar selesai..
tepatnya hari minggu malem jam 7, aku nganter Icha ke kampus untuk kembaiin sepatu diksar. dan di sana aku ikut. bodohnya aku~ hahaha
aku hanya menunggu di luar, duduk di tangga lante satu *selasar lante satu*
aku sendirian, aku hihihi


muka setelah mengundurkan diri dari diksar haha >>











seperti mimpi buruk...
seperti rasa yang tidak diinginkan...
seperti ketidak ingian hati..
tapi...
ini lah... inilah yang telah terjadi...
berdo'a aja semakin membaik hubungan antar non dan plf
setidaknya aku berusaha yang terbaik... bukan yang mengecewakan (baik untuk orang tua, dan mengecewakan untuk para anggota dan kakak-kakak plf)
but... it's oke.
aku masih punya yang lain, tapi aku rindu dengan mereka :) terutama kakak yang baik, Zaki... Ijul.. kak Dimas ~
makasih buat kak Ijul.. orang pertama yang menyapa aku dikala mereka melihatku dengan mata seperti itu. mata yang tidak aku inginkan. mata yang tidak aku suka. mata yang membenciku.

uhm... muka kak Ijul itu ini...!!
<< Muhammad Zulfadillah
ini dia, manta ketua plf hihihihi keponya kebangetan. sampe message fb juga di baca ! jaman kapan coba... masih aja inget -____--- #pppffff











oke. kalo kak Zaki itu..... ini nih !












nah kalo ini kak Dimas as DOMBLEH ! :)


ehm.... udah ahh, ceritanya hahaha
besok lagi kali yaaaaa :o
ukke? bye... byee...

>> @prabaniska << my account twitter #REAL !

"tidak semua orang seberuntung kamu ! jangan pernah sia-siakan apa yang kamu dapat. syukuri ! dan itu akan berkah, lebih bermanfaat... live with your enjoyed !"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar