RSS

About

Dan ini coretan tanganku~

wiiihhh... udah mei aja nih.. yuhuuu IUH~ come back, bener-bener udah beberapa bulan aku gak buka blog ku xixixi. maaf dan maaf yaaaa, soalnya sibuk sih #sokbanget.

Acara hari ini eh maksudnya coretan hari ini tentang~
One day.. I believe in myself that tomorrow I will see my success and I can boast of my parents and the people around me ~
Ini tentang diriku, tentang dia, dan semuanya.

Awalnya aku hanya melihat dia dari segi luar (penampilan yang mengalahkan umurnya), aku melihat talenta dan semangat dia dalam hidupnya. Ketika itu... aku mengikuti sebuah seleksi pecinta alam, namun... aku mengundurkan diri. Awal kisah....... :) happy iuh membacanya yaaaaa

hari pertama
ini adalah hari pertama aku mengikuti materi ruang, ehm... di lantai 1 ruang 102 (maybe #lupa haha) di situ penjelasan tentang apa itu mapala de el el, perkenalan dengan para pengurus dan materi tentang... apa ya? lupa. sebelum memulai materi ruang... kita makan-makan dulu. yuhuuu~ pasti pada mikir makan di restaurant mana gitu... -___- kalian salah ! kita makan di depan sekre deket kamar mandi dan itu lesehan. makannya bareng-bareng. nasi sama lauk jadi satu. semua ngumpul di situ. udah kayak korban banjir aja dehhh -____-
dan di hari pertama ini senior yang aku kenal hanya 2 orang haha yeah ! kak Zaki dan kak Dimas. kenapa? ya soalnya aku kenal mereka pas ospek improvisasi. mereka jadi p3k jadi aku kenal deh. (sebenernya gak kenal, yaaa waton nerocos di depan kak Zaki aja #crewet) kenal kak Zaki sih pas dia nganter temen satu kelompok yang kebetulan pingsan di hari pertama ospek. aku cerita-cerita tentang tatib yang nyebelin. loh? kok bahas ini sih? back to story ! plisssss
 Kala itu aku ada sesosok kakak senior yang tugasnya mendokumentasikan rangkaian acara, nah sesuai dong sama akyu hahaha #alay kebetulan pas lewat deketku.. aku manggil dia. mas.. foto dong haha gila kan. belom juga kenal maen nerocos "minta foto" Aigoo~ parah.
Tapi mereka welcome saat itu, aku juga ngerasa seneng. materi ruang berjalan sampe rada malem jam 9an kalo gak salah... wow duduk dikursi selama 3 jam lebih. rekor hahaha aku gak kuat.
oke. cukup aje ye xixixi untuk hari pertama sampe sini dulu yaaaa... aku capek nulisnya abissss ini pumpung ada kesempatan sih~

ceritanya sih nyolong-nyolong waktu hahahaha padahal ini lagi mata kuliah praktikum komputer~
next part.. alah kayak film aja part-partan hahaha gapapa lah, ..
next part aku akan ceritain pas hari kedua materi ruang hahayyy ini yang aku suka ! aku suka ! aku suka !

oh iya, biasanya di akhir cerita #ciehh aku bakalan kasih suatu kaliamat !
"dan sebaik-baiknya orang ialah orang yang mau mencoba menerima kenyataan bahwa kita tidak selamanya bersama orang yang kita sayangi~"
"그리고 최고의 사람들은 우리가 사랑하는 사람과 항상 아니라는 사실을 받아하려고 사람들이다 ~"
"and the best people are those who would try to accept the fact that we are not always with the people we love ~"

just a post photo's

salam bintang ! salam damai ! salam iuh~ !
kedamaian tidak akan terjadi bila kita tidak memulainya ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar