RSS

About

Dan ini coretan tanganku 3~


Yippiiiiiiiiiiiiii :D

Oh sekarang udah tanggal 8 yah? Haha cepet amat deh, lambatin dong biar aku bisa tambah lama memandangi kamu *ngomong sama kampus* #plakkk
Haha oke. Lanjut ceritanya yaaaa... berhubung aku materi ruang ke-3 gak dateng jadi langsung ke simulasi lapangan. Nah simulasi lapangan hari pertama itu.... MANJAT ! hih pikiranku udah kemana-mana tuh~
Uhm.... kumpulnya sih abis kuliah, yaaaaa jam 3 sore. Aku lupa harinya yang pasti itu tuh pengalaman yang hahahaha #iuh banget pokok e.
Aku bingun mau mulai dari mana... bingung mau cerita dari mana... ya udah seingetnya aja la yaaa~
Oke. Aku inget banget pas waktu itu tuh... manjatnya ke filsafat sama psikologi Universitas Gadjah Mada.. uyeee ! tak kira manjat gedungnya, ternyata ada tempatnya sendiri hahaha. Manja nya ada 2, manjat dinding biasa sama kliring / cliring / apalah itu. Aku lupa.. pokoknya itu manjat yang bener-bener tak terduga.

Pertama.
Pas materi kliring, secara aku materi ruang ke-3 gak dateng otomatis aku gak tau apa-apa. Dan di situ di jelasin cara make webbing dkk, makenya ribet dan alat-alatnya juga... yaaaa simpel sih dari pada caving.
Dn tau gak aku udah seneng-seneng datengnya sama kak Zaki, dan kelompok an... berharap sih kelompokka sama si Icha. Tapi huh. Selama materi ruang cuma simulasi tok, itu pun yang terakhir bisa kelompokkan. Yang lain? Wassalam ! alias blas ra iso kelompokkan + ra bakal di dadekke kelompok. Why? Karna pinter kali ya ahhaahahaha :p

Oke. Pas di bagi kelompok, itu aku sama blacky, due jilbaber dan 2 orang yg baru masuk + waton melu haha.
Asli sing ngawal mas Upil, di bawa ke psikolog. Dan itu tuh ternyata di sana udah ada kak Dimas sama kak Yasa. We o we. Tak kira gak ada kak Dimas~ -_____-
Nah kan langsung aja ya. Di contohin caranya, terus ada carabiner-carabiner an lah.. ra dong aku. Dan yang pertama manjat itu si Blacky (kayak nama apa gitu hahahahaha) dia lancar kan, nah tau dong karakter aku kayak gimana. Hahaha aku diamok malahan, ya sebenernya gak di marahin sih... Cuma “ya Allah.... ngene lho” wahaha baru pertama kali aku denger mapala ngucap “YA ALLAH” seriusan baru pertama kali... dan itu yang bilang -__-“ ora penting ahh,.
Pas aku cliring / clining/ opo lah kae, aku sempet maen – maen dan pas nggantung (tubuhnya) itu kakiku gemeteran,. Ya takut aja kalo jatuh~ tapi pada di yakini bla bla bla bla akhirnya aku nyantai... dan SUKSES !! haha #iuh #iuh

Kedua
Manjat di filsafat~ bayangin... dindingnya / tempat panjatnya itu tuh tingiiiiiiiiiiiii bangettt. Sebelum manjat... biasa hahaha sarapan dulu~ alias push up / pake ! dan yang mimpin gue ! iya gue #iuh kan? Nah di situ udah malem jam 7an lebih lah, banyak orang yang dateng... ya malu gak malu sih~
Aku liat medannya dan itu bikin aku mikir *ahh entar juga aku manjat terakhir~* tapi aku salah ! SALAH BESAR ! tiba-tiba kak Ijul manggil aku “Niska, kamu manjat pertama” aku dengernya cengo lah, gimana enggak...gila aja, abis di contohin mas Zaki eeee tiba-tiba langsung suruh manjat -___- bener-bener di masuk-masuk kin akal #apadehNiska -____-
Aigoo~ stresss hahaha
Akhirnya aku make peralatan, ya ada webbing (udah kepasang sejak tadi di spikologi) #nyiksaperut tapi ya sudah lah~ terus sepatu, dan sepatunya kecil~ mungil enggak lucu enggak bagus apa lagi. Mahal iya :P hahaha ya Tuhan...
Alhasil aku manjat, ritual sebelum manjat DOA—lapor “lapor, pemanjat Niska akan melakukan pemanjatan.bla bla bla” oke. Akhirnya aku manjat jugaaaaa. Dan katanya sih *KATANYA* aku manjatnya cepet plus paling tinggu di antara para peserta cewek... wahahaha rodo mumbol lah.
Ini nih fotonyaaaaaaaaa :D

Ini pas manjat, gileee muka + badan gue begitu yak bentuknya. Haha

Oiya, sebenernya pas udah sampe atas, aku turun.. dan di suruh mas Ijul untuk manjat lagi.. aku gak mau, eyel-eyelan entok 10 menitan lah... hahaha dan itu kata-kata yang dia pake Cuma “kamu meremehkan saya?” bla bla bla....

Nulis blog dan coretan di kampus malem-malem itu... udah rame ! sendiri! Serasa di....

Ahh ya sudah lah~
Lanjuuuuttt !!
Akhirnya pas aku eyel-eyelan.. aku di foto bayangkan ! rupaku, wajahku, gayaku... alamiah lhe sayah hahaha ! nah pas akhirnya aku mikir ya udah deh... pokoknya gak mau manjat lagi ! capek ! sakit tangannya !
Ada mas-mas dateng nyamperin aku, dia bilang... “kamu manjat aja dulu, kita gak mungkin maksain peserta kok... kamu pasti kuat.. bla bla bla bla” nah baru.... ini aku manjat hahaha ya walaupun Cuma setengahnya sih... abis capek plus laper...
#skip yaaaaaa....
Selesai semua, kelompok Icha dan kelompokku...
Akhirnya di kasi hadiah lagi.. push up ! paket ! dan itu 4 paket ! di total sehari ada 50 push up lebih ! dan selesainya kan kita-kita pada ngumpul di lapangan basket kan... eee kaki ku kram... ya tuhan, gak enak banget hahahaha.

Oke !
Selesai aja kali ya untuk simulasi lapangan :D
Capek nulisnya :P
Hihihi
>> @prabaniska << my account twitter :)
Can you understand me? understand my situation .. indeed everyone has faults. but can you forgive the mistakes? You will not always like this instead? you .. change your nature is selfish! disgusting your behavior from the saliva of a cat! we live in peace and not be silent like this. we live for unity instead of solitude! : D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar