RSS

About

Dan ini coretan tanganku 4~

wihiii.. :)
aku udah mulai aktif nih di blog ku sendiri... hihihihi
gimana.. gimana?????/ meng-IUH-kan bukan? haha

oke. ini simulasi kedua..
ceritanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......
caving... hehm... apa yang anda pikirkan saat mendengan kata "caving" wihiii... hahaha
caving, baru pertama denger + pertama ikutan.. awalnya aku liat lokasinya, hehm.. ngeri sampe kaki ngemeteran.. gimana enggak? jembatan buat cavingnya tinggi banget. parah.. parah.. gak ngebayangin turun pake tali dan itu sendiri, cuma di intruksiin lewat mulut dan dari atas...
yang pertama dateng itu aku, Icha dan Blacky.. ini pertama kalinya aku sama Icha satu kelompok... wihiii uye. oke. iuh. hahaha
semua foto ada di LP Icha, maybe belom bisa posting foto... tapi cerita aja yaaaa hahaha
nah sebelum terjun.. cieh kayak apa aja terjun,, but... very fun haha. oke.
kita di jelasin + diingetin alat-alatnya apa aja.. ada carabiner non scru (maaf kalo salah nulis), delta scru dll, scrool, terus apa deh.. ribet alat-alatnya..
pertama sih di jelasin sama kak AM (ilham ramadhan), nah abis itu di jelasin sama kak Willy (Willy Wijaya) kayaknya sih bener tuh nama hahaha... pokok e sing kae lah, aku.. ngeliat kak Willy itu... wihiiii matanya sipit kebapak-bapak-an wahahaha #ups back story.. >>~

nah langsung aja ya, mulai cavingnya...
aku di pandu sama kak Willy, dan aku bilang "kak, ojo lungo.. pokok e kudu mandu. titik !" jujur aku bener-bener gemeteran.. caving ku lancar.. naik-turun pun lancar... sampe pas aku di tengah-tengah perjalanan naik, aku liat ke atas... "Cha, sah kesuen ndang mudun !" hahaha aku bicara seperti itu ke Icha, ya gimana enggak... dia lama banget turunnya, nunggu instruksi dari AM... bikin puyeng wae...
alhasil aku di suruh turun sama kak Upil... dan beristirahat sejenak sambil ngelepas alat-alat.. pas mau turun ke kali mau maen air sih hahaha itu aku ngelepas sepatu dan tak lempar ke kak Umam... niatnya aku pengen nitip tapi pas tak lempar ke arah kak Umam, sepatu sebelah jatuh ke air.. ee di jailin sama kak Yasa malah di ceblongke ke kali.. ahh kurang asem tenan.
jujur aku jengkel, aku lagi males cuci. ake. akhirnya mataku melayang dan tertuju pada sepatu warna putih yang ada di pinggir kali. aku menduga itu punya kak Yasa... yo wes, tak ambil terus tak godani... aku ngancem meh tak ceburin juga ke kali... tapi endingnya gak tega...

eee tiba-tiba aku di suruh naik sama kak Upil.... dengan santainyaa aku naik lewat jalan pinggir kali, "mau kemana Nis?" as Umam... "mau naik mas, di kon mbeg mas Upil.." as me... "Pil.. Niska suruh naik pake tali ato enggak?" as Umam ke kak Upil... "pake tali" as Upil... aku mbatin "washem.... ngeriwuhi wae... sayah tauk !"
finaly... aku naik, wuah... penuh tenaga banget ! dan pas sejengkal lagi sampe.. tanganku kram ! sial sakit banget ! dan ujung-ujungnya aku di junjung... hahahaha
mana badan gue berat dan medannya itu jembatan. bayangkan JEMBATAN ! wihiiii susah lho medannya... but, it's ukke. !

terus apa lagi ya? aku lupa e... aku seakan memaksakan diri untuk melupakan caving ! why? i don't know...
pokoknya abis caving nadar deh... Navigasi Darat...
next part yaaaaaaaaaa~ udah malem ikan bobok :o
hahahaha

> @prabaniska < follow my acc twitter #REAL not PARODY or ADMIN hahaha !!

salam iuh !
salam sukses selalu !
senyum semangat ! oke.!


at Babar Sari

I forced myself not to remember the times when we are together ... where we are really familiar .. I tried to forget, because it was a bad memory! where I'm happy and very close to you! I even had time to like you! indeed!

but it's time that's convenient!
to be honest, I'm confused by what I felt at that moment. it's just that time, I was very comfortable around you ...
okay. fine.aku will forget you, I will not force my brain to remember .. however, you also hurt me. with attitude like that, I'm really fed up! it's disgusting!

You're not my first love, and you're not my second love ..
I realize that. You also definitely feel it not? I'm not your first love ...
now ... we live with not getting to know each other. Pretend you do not know me and do not see .. though you see me, then ignore me! ignore me!

bye memories,. bye idol who once stopped in my heart ..
goodbye to the man who also hurt me .. that I felt guilty! : '(
I'm fine, even though my heart is not :"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar