RSS

About

Secarik cerita pengantar kabar

Yogyakarta, 10 November 2015
Miss me?
Kepedean ya saya? Hihihi
Apa kabar? Saya baik, Alhamdulillah. Saya juga sedang menjalani training J
Lama tak terdengar kabar, saya telah melalui banyak hal. Termasuk hal yang menggelikan. Berikut akan saya ceritakan *nulis beginian sambil kerja, yah… curi-curi waktu buat nulis hihihi*

Eh gaya bener ya cara penulisan gue, sok-sok pake saya segala. Tapi, ya, belajar hehehehe

Sudah lama saya tak nge-blog, kabar saya sangat luar biasa baik. Saya sekarang sedang training di bagian keuangan (Staff Keuangan) di D-4 Kebidanan Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada. Alhamdulillah, dapet info dari berbagai pihak. And say thank’s to my big big big big knight, karna beliau yang member info kepada saya. Terimakasih telah menerima saya menjadi Staff Keuangan di sini. Aaaahhhhh, senangnyaaaa J
Kerjaan saya di sini sangatlah banyak, sebenernya sangat amat banyak, tapi.. berhubung saya masih training, jadi masih sedikit. Paling cuma transfer uang makan, gaji karyawan, bayar bpjs, dan transaksi di bank lainnya, mengurai nota untuk di UMK kan ke UMK 1 - entah berapa. Bikin daftar hadir terus apa lagi ya? Aduh… bingung mau cerita apa.
Di sini juga karyawannya enak-enak, baik-baik, ada mbak Ony alias mak Ony. Dia bagian akademik tapi sekarang jadi apa ya? Yang memonitorin kegiatan dan kinerja di Bagian Keuangan baik Bidan maupun Rekam Medis.
Ada Mbak Iing alias Murni Indrati, atasan saya. Yah… senior saya yang kecil mungil baik dan lucu anaknyaaaaa. Beliau PUMK di kebidanan.
Ada Mbak Marlin, bagian keuangannya Rekam Medis. Dia alumni D3 Akuntansi SV UGM hloooo, wiiiii senior saya di kampus dong :3
Ada Mbak Uswa… bagian kebidanan di.. mana ya? Dulunya ATK, tapi sekarang juga ngurus surat-surat gitu. Gak dong juga sih… pokoknya kerjaannya buanyak banget.
Adam mas Angga, dia sebenernya bagian laboran, tapi jadi dosen magang juga. Cieeeee yang mau jadi dosen wkwkwkwk
Terus siapa lagi ya? Oiya, mbak Chandra…. Alias Ferlina Wahyu Chandraningsih, sekarang lagi sakit dia. Dia bagian akademik. Banyak fans nya hloo wkwkwkwk

Udah ahh nulisnya, ga baik lama-lama nyuri-nyuri waktu. Hihihi bubayyyyyyyy. Ketemu di lain waktu dan kesempatan yaaa.

Saya Niska (@prabaniska), terimakasih.

Tertanda

@prabaniska

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar